M-N-O

2K 191 10
                                    

Missing

” Kau sudah makan?” Tanya Jessica pada Yuri yang berada di jepang sana melalui sambungan telepon.

” Sudah. Kau sendiri?”

” Aku juga sudah. Apa kau disana baik-baik saja?” Jessica menggigit bibirnya menahan tangis. Saat ini dia benar-benar merindukan Yuri. Sangat..

” Iya, apa kau disana juga baik-baik saja?”

” Baik. Aku b-baik baik saja.” Tangis Jessica pecah, ia tidak dapat menahannya sekarang, dan mungkin Yuri dapat mendengarnya sekarang.

” Baby kau kenapa? Kalau merindukanku jangan menangis begitu.”

” Aku tidak merindukanmu !” kilahnya sambil mengusap matanya.

” Yul?”

” Ya?”

” Aku merindukanmu.”

” Hah?”

Tut.. Tut.. Tut..

N – New Year

 
Malam tahun baru. Seharusnya Yuri dan Jessica pergi ke suatu tempat dan ikut merayakan pergantian tahun.

Tetapi apa boleh buat, Jessica demam tinggi sejak pagi. Jessica membuka matanya yang terasa berat karena samar-samar ia mendengar suara riuh orang-orang yang berseru menyambut tahun baru. Yuri yang sejak tadi menjaga Jessica pun segera menarik gadis itu ke dalam pelukannya. Ia tersenyum, lalu berbisik “Happy new year, sicababy..”

“Happy new year, seobang”

“Tidurlah.. ” Kemudian, Yuri bersenandung semampunya. Nyanyiannya yang tidak merdu memang hanya meredam sedikit suara bising di luar sana, tapi lullaby itu berhasil membuat tidur Jessica menjadi lebih nyenyak.

O — Okay!

Keringat menetes dari dahi Yuri. Ternyata mengganti oli motor tidaklah semudah yang ia bayangkan.

“Sicababy, ambilkan kain lap”

“Okay!”

Kurang dari satu menit, Yuri sudah mendapatkan pesanannya.

“Sicababy, aku butuh air”

“Okay!”

Lagi-lagi Yuri tidak perlu menunggu lama. Jessica tersenyum melihat Yuri menghabiskan minumannya dalam satu tegukan. Lalu, dia kembali membuka matanya lebar-lebar saat kedua tangan Yuri mulai bekerja lagi. Yuri melirik Jessica dari sudut matanya. Kekasihnya itu tampak bersemangat untuk membantunya.

“Sicababy, cium aku”

“Ok……a..y..” Yuri menyeringai puas, dan Jessica hanya bisa diam ketika wajahnya direngkuh oleh tangan Yuri yang dipenuhi cairan oli.

*FIN*

LOVE A-ZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang