V – Vow
” Seobang ireona~ hiks.. Ireona~.” Jessica menggoyang-goyangkan tubuh Yuri yang lemas tak berdaya dilantai. Gadis itu menangis sesunggukan ketika melihat kekasihnya tak sadarkan diri di atas lantai.
” Ireona~.. Aku bersumpah kalau kau bangun aku akan menciummu. Aku janji~.”
” CIUM AKU !!” Tiba-tiba saja Yuri terbangun dan langsung berteriak. Membuat Jessica juga ikut berteriak mengeluarkan dolphin scream-nya.
” Ya !! Dasar bodoh ! Jadi tadi itu hanya pura-pura ?! Kau mempermainkanku eoh?! Jangan harap bisa kucium !!” Jessica meninggalkan Yuri yang masih tertidur dilantai dengan jengkel.
Yuri segera bangun. ” Ya ! Ya ! Ya ! Tadi kan kau sudah ber-nazar (?) Sicababy !!”
***
W – Wiskhy
Yuri menuangkan wiskhy kedalam gelas kecilnya, setelah itu ia menenggaknya sampai habis. Ini sudah masuk gelas ke tiga. Dan dirinya kembali menuangkan gelas yang keempat lagi, saat ia hendak menenggaknya sebuah tangan menghalanginya dan langsung merebut gelas itu kemudian menenggaknya sampai habis.
” Berhenti minum !” Perintah Jessica menaruh gelasnya diatas meja.
Yuri hanya meliriknya sekilas, ia mengabaikannya dan kembali menuangkan wiskhy-nya kegelas yang lain. Saat ia hendak menenggaknya Jessica kembali merebutnya dan menenggaknya lagi.
” Aku bilang berhenti !”
” Kalau aku tidak boleh minum kenapa kau minum?”
” Karena Jika kau menyayangiku kau akan berhenti minum. Aku akan terus minum jika kau minum.”
Yuri menghembuskan nafasnya yang terasa berat. Ia menggandeng tangan Jessica dan berjalan meninggalkan pantry. ” Minum air mineral lebih baik dari wiskhy.”
Jessica tersenyum puas ketika mendengar ucapan Yuri.
***
X — Xylograph
Yuri dan Jessica sedang berjalan mengitari huwon, sebuah taman indah yang ada di belakang istana Changdeokgung -Seoul. Di sana ada banyak pohon-pohon yang daunnya akan berubah warna sesuai musim.
Pelan-pelan, Jessica mengambil pisau yang ada di dalam keranjang pikniknya sambil menoleh kesana-kemari.
Setelah yakin suasananya aman, ia segera merapat ke sebuah batang pohon besar dan berniat mengukir sesuatu di sana dengan menggunakan pisaunya.
“Jangan konyol, Sica”
“Kau akan menyukainya ketika kita kembali ke sini lagi suatu saat nanti,” sahut Jessica, terkesan tak peduli.
Tanpa sadar, Yuri tersenyum. Ia merebut pisau itu dengan cepat lalu menggiring Jessica ke depan sebuah pohon yang diameternya jauh lebih kecil.
Tanpa bicara apapun, dia menuliskan sebuah nama. YulSic.
“Itu terlalu kecil.” Jessica protes saat melihat ukiran nama mereka yang tidak seberapa besar.
“ ’Dia’ akan tumbuh besar. Kau pasti akan menyukainya ketika kita kembali ke sini lagi suatu saat nanti.” Lalu Yuri langsung menyeret Jessica yang masih kesulitan menangkap arti dari kalimat Yuri.
-FIN-
Please VOTE 🙏
Btw siapa yang ngga sabar nunggu Soshi comeback 10th anniv, duh sumpah ya dari teaser lagu lagunya bagusssss bangeeetttt.. Makin ngga sabar. Dan katanya nanti tanggal 18 agustus salah satu member yaitu Hyo bakal ke indo, buat partisipasi asian games, 😍😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE A-Z
RandomDrabble Love A-Z about Yulsic Author : Lim Chepid (Alm.) Cr : New Journeys (WP) - 2013 - Keep Enjoy bagi yang udah pernah baca, di baca ulang lagi juga ngga papa. #269 in Random [03/09/2017] #314 in Random [31/08/2017] #366 in Random [30/08/2017]