07.

1K 142 6
                                    

Bingung mau apdet tentang apaan. Soalnya part beberapa belum ke inti ceritanya.

][][

"Ihh Jen jangan kenceng kenceng."

"Jennie pelan pelan."

Clek

"AWHHHHHH JENNIEEE...." Taeyong teriak teriak gara gara Jennie lagi motong kukunya tapi gak sengaja kulitnya ngikut.

















Hayo pada mikir apa ( ͡° ͜ʖ ͡°)

"Jennie saya serius sama kamu."

Hah gimana gimana?!

"Maksud bapak apaan?"

"Jangan panggil saya bapak ihh...saya masih muda."

Jennie ngedeketin muka Taeyong sambil natep manik mata Taeyong.

Eeh napa neh Jen?!

"Engga keliatan muda tuh." Jennie ngejauhin mukanya dari Taeyong. Abis itu dia lanjut motong kuku Taeyong pelan pelan.

"Hmm menurut kamu wajar ga sih kalo seorang laki laki susah buat move on?" Tanya Taeyong sembari matanya menerawang menatap dinding.

Mendengar perkataan itu, Jennie memberhentikan aktivitasnya lalu menatap Taeyong.

"Yaa itu sih masing masing pak."

"Maksud kamu?"

"Yaa maksudnya hati masing masing pak. Kan hati sama pikiran beda pak kaya minyak sama air. Kadang bisa juga kayak sirup dengan air. Di pikiran kita harus cepet cepet move on tapi dihati kita belum bisa merelakkannya."

Taeyong ngangguk ngangguk sambil menatap Jennie , "gitu ya?"

Jennie mengangguk.

"Ah...cukup deh Jen motongnya." Jennie menaruh gunting kuku ke tempat semula lalu membuang sisa sisa kuku yang tadi.

Jennie hendak membuka file, namun tangannya disentuh oleh Taeyong.

"Kenapa pak?"

"Kamu pulang aja. Lagian udah sore mau ke malam. Engga baik cewe pulang malem."

"Ooohh baik pak terima kasih." Jennie sedikit membungkuk sambil tersenyum lalu mengambil tasnya. Terus keluar dari ruang kerja Taeyong.

Taeyong
Jemput dia.


][][

Hari ini Jennie dapet pemberitahuan kalau kantor ngeliburin karyawannya 3 hari. Lumayan lah buat males malessan di rumah sambil streaming drakor atau baca fanfic pikirnya dalam hati.

"Iiihh kok endingnya begini sih?"

"Hahahahah ngakak woiiii..."

"AH TOLOL SEHUN GOBLO WAKAKAK."

"Yaampun nemuin cowo yang kaya begini tuh dimana?"

"MAMAM TUH KARMA LO MAMP-"

"Jennie......" Wonwoo, kakak Jennie masuk ke kamar Jennie. Ekspresinya sama datar sedatar lantai kamar Jennie.

"Hehehe siang abang." Jawab Jennie sambil nyegir kuda.

Krrukk krrukkk

Call Me Baby; Jennie Taeyong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang