Oke, tidak pakai foto dulu yha....wkwkwk
Ini pada maunya sad ending atau happy ending?
●●●
"Udah saatnya gue move on."
●●●
Hari ini hari Sabtu. Atau artinya malam minggu. Seperti biasa, aktivitas Jennie adalah.......
Membaca fanfiction favoritnya.
Jennie daritadi cuma di tiduran di kasur lah, duduk di sofa lah, senderan di tempat tidur lah, sampe dia lagi bab pun tetep aja baca fanfic.
"JENNIE BACANYA DITUNDA DULU JANGAN SAMPE LAGI DI TOILET LU JUGA BACA."
"BANG SERIUS DEH INI SERU BANGETTTTT."
"BODOAMAT. TARO HP ATAU ALBUM NCT127 YANG TADI GUE KASIH GUE AMBIL LAGI."
"AMPUN BANG."
Dengan secepat kilat Jennie menaruh kembali hp nya ke kasur lalu berjalan kembali ke kamar mandi.
Kakaknya sampe bingung kenapa Jennie suka banget nct127 terutama yang namanya Lee Taeyong. Bang Wonu, sapaannya itu padahal udah bilang kalau atasannya Jennie juga mirip lee Taeyong itu. Bahkan nama lengkapnya aja sama. Jennie aja yang orangnya keras kepalaan.
"Jennie bias kamu itu mirip sama atasan kamu lho."
"Bodo amat bang. Yang penting Taeyong nct tetap ada di hati gue."
.
.
.
"Bang itu oper ke kanan ngapain malah ke kiri?!"
"Ihh salah kesono eeeh bukan ketengah maksudnya."
"Ceelah bang gitu doang engga bisa."
Taeyong buang nafas kasar, "Yoona gue ambil nih."
"Eiya jangan bang. Cukup eneng Taeyeon aja yang abang ambil."
Meskipun kadang adek gue suka bikin ribut, tapi cuma dia sumber kebahagiaan gue di rumah. Rasanya kalau engga ada dia sehari aja gue ngerasa beban gue nambah 50 kali lipat.
Drrt drrt
"Ada yang nelfon."
"Sini biar Lele yang maen." Taeyong ngelempar setik pees ke adeknya lalu berjalan sembari mengambil handphonenya di saku celananya.
Im Nayeon
Deg.
Perasaan Taeyong saat melihat nama si pemanggil campur aduk. Antara ingin menjawab atau mengabaikannya.
Siapa tau aja dia butuh bantuan?
"Halo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me Baby; Jennie Taeyong ✔
Fanfiction"Call me baby please." Start: 3rd of May Finish: 29th of June Re.Publish 2021 ##675 in fanfict