19.

495 78 17
                                    

Hoyay !1!1 
Dannn kalau cerita ini udah selese, req dong pada mau cerita tentang apalagi?

***

" Gue udah lupain dia kok. "

***


Jennie lagi maju mundur mikirin perkataan adek atasannya.

Siapalagi kalo bukan Chenle Lee jelmaan ikan lele.

Sebenernya hati dia udah luluh dari pas awal dia ditatap sama Taeyong tajem. Dan Taeyong itu yaaa bisa dibilang sumber kebahagiannya lah selain abang, Jisoo dan Kun.

Misalkan itu bener gimana?

Itu aja isi pikiran Jennie 2 jam ini. Kalau misalkan bener,  jawab apaan??
Pikirnya.

●●●

Intagram

Jenniej

Jenniej

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2.300 likers
💬 15 comments
Jenniej keep smile!!

View all comments

Jisook  first like dapet apa nih?
Eunhaaa second dapet apa?
Bambam ketiga dapat cium boleh ga?
Jenniej kiss bye💋 @Jisook // apa ya? Hmm @Eunhaaa // @Lalisam lis, paca elo nih.
Chenleee ngakak kak,
Taeyonglee ^ heh siapa lo? @chenleee // btw makin cantik aja Jen.
Doyoungk ATAS GUA ABAIN AJA JEN

......

dan lainnya pokoknya abdi males buatnya.

"Paan si Chenle ngomen yeuu." Jennie gemes ini sama anak jelmaan lele ini.

Line!

Chenle👼
Kak Jen

Jenniej
Kenapa le?

Chenle👼
Chenle abis ditolakk😭😭

Jenniej
Hahah. Sukur.

Chenle👼
KAK JENNIE, YANG KAMU LAKUKAN ITU JAHAAD MBAAA😢😢

Jenniej
Lebai eyy najes

Chenle👼
Ga aku restuin sama kak Taeyong nih

Jenniej
Yaudah. Biar kaka gausah jadi temen curhat kamu.

Chenle👼
Eh gajadi deh. Direstuin kok kak. Canda. Sensi amat neh yang mau ditembak.

Jenniej
TELFON TAEYONG AHHH...

Chenle👼
EH IYA IYA KAK SUER JGN BILANGIN KAK HUAAAA

Read

Jennie udah ngakak aja samle megangin perutnya. Ternyata keluarnya Taeyong engga sepertu yang dia pikir. Kayak sombong, jutek, pelit eehh taunya malah terbukaa banget orangnya.

Jennie abis ketawanya reda maraton streaming drama korea, Scarlet Heart.

Jennie udah siapin 2 box tisu di samping kanan kirinya. Meski sebernya udah pernah nonton, tapi dia masih baper sama cerita ini.

Gue sendiri juga susah move on dari drama ini kawandd🙆🙆

"Mianhaeee...."

"Mianheee....."

"Mianheee...."

Air mata Jennie sudah tumpah di kanan kiri. Tiau dia buang semaunha kesana kemari sesuai pikirannya. Hatinya sakit melihat drama ini.

Buju, kenapa Baekhyun pake mati juga?! Kan jadi engga seruuu

"JENNIE SETOP DULU STREAMIN DRAMANYAAA."

"IYA KAK." Jennie mematikkan laptopnya menaruhnya kembali ke tempat asalnya, meja belajar lalu menuju ruang keluarga menemui abangnya.

"Kenapa ba-" omongan Jennie tidak dilanjutkan karena ia kaget ada orang lain disini.

Ini ada cewek? Siapa? Mamah baru?

"Bang? Ini siapa? Mamah baru?" Wonwoo dan orang itu tertawa terbahak bahak.

"Bukanlah yekali, kenalin ini namanya Park Weyra. Panggil aja Weyra."

"Ooohh heheh kirain. Ekhem cemewew nya abang?" Wonwoo ngangguk ngangguk.

Jennie terseyum menatap Weyra, "halo kak! Aku Jennie. Adeknya abang laknat sebelah kaka." Jennie menatap Wonwoo sebentar yang udah melotot natep dia.

"Hmm, kak Weyra bentar ya. Sebelah kaka mau aku tarik dulu bentar." Weyra tersenyum mengangguk lalu Jennie segera menarik tangan Wonwoo.


"Ada apaan?" Posisi mereka udah di dapur. Dimana antara ruang keluarga dan dapur jauh.

"Abang udah move on?"

"Kirain apaan. Udah lah. Gue udah lupain dia kok."

"Baguslah. Gih temuin lagi, kalo perlu tembak sekarang langung KAW-" Wonwoo cepat cepat menutup mulut adeknya dengan rapat.

"Diemm conge. Suara lo bisa aja kedengeran ampe ruang keluarga."

Jennie ngangguk terus bikin tanda suer abis itu abangnya lepasin tangannya.



Road to fin. Tinggal beberapa chap lagi🙆🙆

Call Me Baby; Jennie Taeyong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang