14

5.4K 227 11
                                    

"Seakan dunia masih setuju kalau kita bersatu lagi"

Setelah itu kita pun balik.
Keesokan hari nya adalah pesta ulang tahun nya Aldy.Males sih dateng,pasti ujung ujung gue disana bakal cemburu liat kemesraan Audy dan Aldy.Tapi gue bawa Sandra biar ga kesepian karena dia sodara yang ga semua orang tau dan bisa gue jadiin pacar jadi jadian.

"Gece dong,Dhir."kata Sandra sambil narik narik tangan gue setelah sampai di gedung acara.

"Sabar sih."kata gue sambil benerin jam tangan yang lagi gue pakai.

"Gue make gaun seribet ini aja cepet masa lo lama."kata Sandra bikin gue pengen getok tuh kepala nya.

"Bacot dish."kata gue sambil menyamai jalan nya Sandra.

"Lo ngebet banget sih ke ulang tahun nya Aldy."tanya gue karena lihat Sandra bahagia banget.

"Yaiyalah."kata Sandra.

"Naksir yah lo ama Aldy."ledek gue.

"Eh mana mungkin dia kan pacar nya si Audy."kata Sandra yang menurut gue kurang meyakinkan.

"Masa sih."ledek gue.

"Iya lah emang lo,udah tau Audy udah punya Aldy tetep aja di embat."kata Sandra.

"Selagi janur kuning belum melengkung gue bakal mempertahankan Audy."kata gue keceplosan.

"Olo olo abang ku sedang jatuh cinta pada kekasih orang."ledek Sandra.

"Ah udah lah diem mending kita ucapin selamat sama Aldy."kata gue.

"Aldy kan rival lo,seniat itu lo."tanya Sandra.

"Udah deh Sandra ayuk."kata gue sambil menggandeng Sandra menuju Aldy.

Tepat di samping Aldy juga ada Audy yang gue lihat dari tadi setia nemenin Aldy di atas stage kue ulang tahun.

"Happy Birthday,Broo."kata gue ke Aldy sok asik dan sok kenal deket padahal udah rival banget kita.

"Thanks udah dateng."kata Aldy sambil merangkul Audy.

"Happy Birthday,Kak."kata Sandra yang ekspresi muka nya jadi ga se semangat tadi.

"Makasih yah,Sand."kata Aldy dan langsung lepas rangkulan tangan nya yang ada di pundak Audy.

"Sama sama,Kak."kata Sandra tersenyum lagi walaupun ga se semangat tadi.

"Gue mau ngobrol dulu sebentar yah sama Dhirga."kata Audy ke Aldy.

"Yaudah jangan lama lama nanti acara mau di mulai dan kamu harus ada di stage nemenin aku potong kue."kata Aldy.

"Thanks yah."kata Audy langsung nge cium pipi Aldy.Sakit sih,dulu aja gue pacaran sama dia ga pernah gitu.

"Yuk,Dhir kita kesana."kata Audy sambil menggandeng tangan gue di depan Aldy.Konyol kan.

"Lo gila yah,Dy."kata gue ke Audy.

"Gila apaa nya sih."tanya balik Audy.

"Itu tadi lo gandeng gue didepan cowok lo sendiri loh."kata gue.

"Ya gapapa lah,Aldy ini."kata Audy se begitu santai nya.

"Cowok lo loh,Dy."kata gue lagi dan lagi.

"Yaudah lah biarin."kata Audy.

"Lo ga sayang sama Aldy."tanya gue hati hati.

"Sayang lah."kata Audy.

"Yaudah lah terlepas dari semua itu gue mau nanya lo ngapain ngajak gue kesini."tanya gue.

"Mau ngobrol ngobrol lah sama lo."kata Audy.

"Ngobrol apa."kata gue canggung.

"Heh setau gue kita udah ngobrol deh dari tadi."kata Audy.

"Bener sih lo gue nya aja bego ga nyambung."kata gue.

"Eh besok gue ke Bandung ikut yuk."ajak Audy.

"Ngapain."tanya gue.

"Gue mau kerumah Oma."kata Audy.

"Baru beberapa bulan di Jakarta udah kangen aja sama Oma."kata gue.

"Mau gak."ajak Audy.

"Sama siapa aja."tanya gue.

"Kalo lo mau yah kita berdua dan kalo lo ga mau yah gue sendiri."kata Audy.

"Yaudah gue mau.Eh tapi kenapa lo ga ngajak Aldy."kata gue.

"Aldy ada tanding basket besok."kata Audy dan gue mengangguk.

"Acara udah mau di mulai gue kesana dulu yah."kata Audy berjalan menuju stage.

Setelah sampai stage Audy mengucapkan ucapan ulang tahun untuk Aldy.

"Hari ini usia mu bertambah
Suka mu akan menjadi bahagia ku
Dan duka mu akan menjadi kesedihan ku

Terkadang kau terlihat seperti monyet yang menyebalkan
Maka disaat itu pula aku akan mencoba menjadi sebuah pisang yang akan menenangkan sang monyet
Apapun akan kulakukan

Rahasia mu telah menjadi kegundahan bagiku
Tetapi tak apa jika kegundahan ku adalah sumber kebahagian mu

Bertahun tahun kau mengisi hari ku
Terimakasih untuk waktu mu
Happy birthday monkey."kata Audy membacakan puisi buatan nya untuk Aldy setelah itu Aldy memeluk Audy dan begitu pula Audy.Tak lama mereka melepaskan pelukan nya.

Setelah acara selesai gue pun pulang dengan kesakit hatian.
Keesokan harinya gue dan Audy pun berangkat ke Bandung buat nemuin Oma nya.

Gimana perjalanan mereka ke Bandung ?
Maaf kalau typo bertebaran !
Maaf kalo cerita ga nyambung !
Thank kay you ✌

~restia❤

MANTAN ZONE [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang