"My Big Boss"
Setelah selesai beli sedikit barang kita pun langsung ke hotel buat packing karena dua jam lagi mau pulang ke Indonesia.
"Dhirga udah beres semua kan ga ada yang ketinggalan."kata Audy setelah Check Out Hotel.
"Udah lah lo sendiri gimana."
"Semua beres dan aman terkendali my big boss."kata Audy sambil hormat ke gue.
"Lah panggilan sayang apalagi nih."
"Bukan berarti panggilan sayang kan."tanya Audy.
"Ah iya iya udah."
Setelah itu kita pergi ke Airport untuk melakukan perjalanan dari Airport Changi ke CGK.
Hampir dua jam gue dan Audy menunggu di ruang tunggu bandara karena pesawat yang akan kita tumpangi itu Delay.
"Kenapa harus Delay segala gue udah capek."cerocos Audy dengan tampilan yang udah lumayan acak acak kan walaupun gue akuin masih tetep cantik.
"Kan kita ga tau kondisi jadi sabar aja kaya baru sekali dua kali aja kena Delay."
"Ya tapi ini kan beda posisi gue lagi lelah banget."kesah Audy.
"Yaudah sabar paling 5 jam an lagi."
"Gila gue udah mati disini."pikir Audy yang kenyataan nya ga akan mungkin.
"Apa si."
"Pesawat Singapore Airlines No.1223 tujuan Changi-CGK telah siap untuk terbang,harap semua penumpang memasuki pesawat.Terimakasih."
"Nah itu dia.Thanks Tuhan."kata Audy bahagia bukan main dan dia langsung tarik tangan gue.
"Iya sabar dong."
"Cepetan gue udah mau tiduran di pesawat nih lumayan dapet waktu hampir tiga jam an."kata Audy.
"Iya Audy Dara Hermawan."
Setelah itu gue dan Audy berjalan menuju pesawat lalu menduduki tempat yang sesuai dengan tiket kita.
"Yash Ya Allah akhir nya gue bisa rebahin badan."kata Audy yang langsung duduk dan menyenderkan kepala nya di pinggur jendela pesawat.
"Yaudah tidur nanti gue bangunin kalo udah sampe Jakarta."
"Iya."
Hampir 3 jam perjalanan akhirnya kita sampai di Jakarta.
Tapi gue males banget karena tepat di tempat perjemputan itu udah ada Aldy.
Yah wajar sih dia kan pacarnya Audy.
"Cepet anter gue pulang."kata Audy yang masih ngantuk ke gue yang belum nyadar ada Aldy.
"Ada Aldy lo bareng Aldy."
"Lo bareng gue."kata Aldy narik tangan Audy.
"Ah sakit."ringis Audy kesakitan.
"Lo apa apa an sama cewek kasar."
"Maksud lo apa hah berani sama gue."kata Aldy sok jagoan.
"Lo siapa kenapa gue mesti takut."
"Kakak kelas lo dan pacar Audy."jelas Aldy.
"Terus karena itu gue harus takut,bodoh."
"Udah apa an sih kalian ribut segala."tengahi Audy.
"Dhir,thanks for 3 days nya."kata Audy.
"Youre welcome.Next time nge trip bareng lagi."
"Sip pasti."
"Udah balik ayuk."kata Aldy menggandeng tangan Audy.
"Duluan."
"Iya."
Kak Aldy nya recok lagi !
Oh iya PoV Dhirga selesai buat part selanjutnya kita pakai PoV Audy yah !
Makasih yang udah baca !
Maaf kalau typo bertebaran !
Maaf kalo cerita ga nyambung !
Tara reng kyu,Thank you✌~restia❤
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN ZONE [Completed]
Teen FictionKisah cinta sepasang mantan kekasih yang berjumpa kembali dan kehidupan mereka penuh sandiwara padahal hubungan nya sudah menjadi sepasang sahabat yang seharusnya tak ada lagi rahasia yang harus di tutup tutupi. Sudah jelas karena kehidupan saat pac...