35

3.4K 206 35
                                    

"Apa yang telah usai biar lah berlalu bagai angin jangan terlalu di permasalahkan karena nanti nya dia juga akan pergi"

Bel pulang sekolah telah berbunyi dan gue pun udah di tunggu Kak Aldy di mobil nya untuk bertemu dengan seseorang yang membuat Kak Aldy dan Dhirga menjadi Rival.

"Udah siap ketemu seseorang."tanya Kak Aldy.

"Siap lah."

"Bener."tanya Kak Aldy untuk meyakini gue.

"Iya Kak.Eh tapi kita ketemuan di Mall mana."tanya gue dan Kak Aldy ga menjawab.

Setelah itu Kak Aldy melajukan mobil nya ke tempat kita bertemu dengan seseorang yang Kak Aldy janjikan.

"Kita mau kemana sih Kak ini bukan arah ke Mall."

"Liat aja nanti udah yang penting lo ketemu dia kan."jelas Kak Aldy.

"Iya udah iya."

Tapi gue bingung setelah sampai di sana kenapa tujuan Kak Aldy ada di Rumah Sakit Kanker.

"Loh ke Rumah Sakit Kanker."kata gue membaca papan nama rumah sakit.

"Iya."

"Jangan gila deh ketemu orang disini."kata gue.

"Siapa yang gila dia emang di sini.Kalo lo penasaran ikut gue aja jangan ngebacot."

Yaudah gue ikutin dia keluar mobil dan masuk ke ruangan ternyata ada seorang perempuan sedang tertidur sambil memainkan gadget nya.

Lalu Kak Aldy memanggil cewe itu dengan lembut dan gue juga kaya kenal siapa cewe itu.

"Hai."sapa Kak Aldy.

"Kamu sehat."tanya Kak Aldy yang ga pernah semanis ini sama cewek.

"Ya begini lah."kata cewek itu yang masih terbaring lemas dengan beberapa selang di bagian tubuhnya.

"Ini siapa."tanya cewek itu saat melihat gue.

"Oh ini Adik aku nama nya Audy."kata Kak Aldy memperkenal kan gue.

"Hai Audy."sambung gue memperkenalkan diri.

"Hai Rissa."perkenal cewek yang bernama Rissa ini dan gue baru sadar kalo dia ini yang membuat hubungan gue sama Dhirga kandas saat itu.

"Oh okey aku inget kamu Audy Dara Hermawan kan dan aku minta maaf buat kejadian waktu itu.Itu semua bener bener salahpaham dan ga seperti apa yang kamu liat aku sama dia cuma berteman baik."kata Rissa panjang lebat mengingat kejadian dulu dan Kak Aldy yang tak tau apa apa pun bingung.

"Ga papa lagian semua itu udah selesai dan dia udah jelasin semua nya."

"Aku ga tau apa apa ini maksud nya apa."kata Kak Aldy.

"Lo ga perlu tau."

"Oke oke bodo lah."kata Kak Aldy.

"Jangan bilang yah Kak kalau aku mantan nya Dhirga karena Kak Aldy benci banget sama Dhirga."bisik gue ke Rissa yang gue panggil Kak karena dia lebih tua.

"Iya tenang aja."

"Udah dong kalian apa apan si bisik bisik kan."kata Kak Aldy.

"Iya iya."

"Makasih ya Ald,kamu udah pertemuin aku sama Audy karena aku ga tau lagi gimana harus cari dia selama ini."kata Kak Rissa ke Kak Aldy.

"Iya iya terserah deh walaupun aku serasa bego ga tau apa apa."kata Kak Aldy.

"Kok kalian sweet sih aku kamu."ledek gue.

"Dia mantan aku."kata Kak Rissa ke gue.

"Manis di ingatan."kata Kak Aldy.

Selang beberapa ada seseorang yang masuk ke kamar rawat Kak Rissa dan dia adalah...

Siapa kah ?
Ada yang tau ?
Makasih yang udah baca !
Maaf kalau typo bertebaran !
Maaf kalo cerita ga nyambung !
Tara reng kyu,Thank you✌

~restia❤

MANTAN ZONE [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang