"Setiap keluarga butuh waktu untuk bersama karna kebersamaan adalah kunci terpenting dari kekeluargaan"
Audy
Karena besok hari libur sekolah gue memutuskan untuk quality time sama keluarga gue di Villa Bokap yang ada di Bogor.
Kebetulan Bokap udah balik kerja dari Bandung dan kita bisa liburan full familly,walaupun emang cuma ke Bogor.
Gue yang udah siap pun langsung menuju ruang keluarga karena Mama,Papa dan Kak Aldy udah nunggu gue.
"Morning semua maaf aku telat."sapa gue membawa tas ransel berwarna biru di punggung gue.
"Sayang kita tuh udah nunggu kamu dari tadi ngapain aja si."kata Papa ke gue.
"Maaf tadi aku lagi siap siap."jawab gue ke Papa.
"Lelet banget si lo."kata Kak Aldy.
"Nama nya juga cewek."kata gue.
"Udah udah mending kita ke mobil sekarang."kata Mama menengahi kita semua.
Setelah itu gue sekeluarga pun pergi Bogor naik mobil Alphard Hitam milik Papa yang di kendarai oleh Papa karena Kak Aldy ga bisa bawa truk gede apa lagi gue sama Mama.
Ah bodolah terlepas dari semua itu,setelah ga sampai 2 jam perjalanan kita pun sampai di Villa Papa di Bogor dan kita pun langsung kemas kemas barang barang gue.
Setelah kemas kemas barang kita pun langsung kumpul di dekat kolam renang Villa pribadi Papa.
"Anak anak Mama udah selesai kemasin barang."tanya Mama ke gue yang baru dateng dan Kak Aldy yang lagi main game online di gadget nya.
"Udah dong kan cuma bawa dikit doang."kata gue ke Mama sambil berjalan ke pinggir kolam renang dan duduk lalu mencemplungkan kedua kaki gue.Rileks banget rasanya.
"Kalo aku ga aku beresin kan tinggal ambil ditas."kata Kak Aldy sambil meletakan handphone nya dan menghentikan main game nya.
"Yaudah yang pentung rapi."kata Papa yang lagi baca koran.
"Mam,aku mau berenang yah."kata gue ke Mama.
"Jangan pake baju itu,ganti dulu sayang."kata Mama.
"Ih aku kan ga bawa baju berenang."kata gue merengek kaya anak kecil ke Mama.
"Yaudah itu lepas jaket nya aja."saran Mama dan gue pun langsung melepas jaket gue dan langsung nyebur tanpa basa basi.
"Mam,aku ikut nyebur yah."kata Kak Aldy lamgsung nyebur tanpa nunggu persetujuan Mama.
"Aldy astaga."teriak Papa yang keliatan lucu saat koran nya terkena cipratan air kolam karena ulah Kak Aldy.
"Maaf,Pa."kata Kak Aldy keluar dari kolam renang dan celana kolor nya merosot.Bayangkan gimana itu.Gue langsung menutup mata gue dan Mama langsung menjewer kuping Kak Aldy.
"Aldy kamu bikin ulah aja."kata Mama yang masih menjewer Kak Aldy.
"Maaf kan aku udah minta maaf,Mam."kata Kak Aldy dan Mama langsung melepaskan jeweran.
Gue pun membuka mata gue yang dari tadi ditutup sedikit.
"Ah Kakak."kata gue sambil tutup mata lagi setelah melihat celana Kak Aldy belum di benerin.
"Benerin celana kamu."kata Mama.
"Eh iya Aldy lupa."kata Kak Aldy mungkin dia udah benerin celana nya dan gue pun membuka mata gue.Akhirnya.
Setelah itu gue beres beres Villa.Huh gue kira mau liburan ternyata mau beberes Villa.Tapi ga papa yang penting bareng keluarga gue.
"Ma kok kita malah beberes Villa sih."kesah gue yang lagi nyapu.
"Udah sapu aja."kata Mama.
"Kamu pikir kira di Villa mau ngapain."tanya Papa.
"Mau liburan."kata gue sok polos.Eh tapi emang polos sih.
"Kalo liburan tuh jauh berharu hari lah ini kita cuma sehari doang."kata Kak Aldy.
"Lah lo ngapain ga bilang kalo mau beberes."tanya gue ke Kak Aldy.
"Yah lo pasti ga mau secara Audy Dara Hermawan anak nya Bapak Diat Hermawan dan Ibu Dena Hermawan dan Adik nya Aldy Hermawan itu adalah anak manja."ledek Kak Aldy.Sumpah gue kesel beribu kesel sama dia.
"Okeee fine kita musuhan."kata gue sambil meniup jari kelingking dan Kak Aldy masa bodo.
Saat lagi beberes handphone gue bunyi itu tanda nya ada yang nelpon dan posisi handphone gue saat itu jauh dari gue dan deket dari Mama otomatis Mama yang angkat.
Hayo gimana tuh si Mama ?
Siapa yang nelepon ?
Makasih yang udah baca !
Maaf kalau typo bertebaran !
Maaf kalo cerita ga nyambung !
Tara reng kyu,Thank you✌~restia❤
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN ZONE [Completed]
Teen FictionKisah cinta sepasang mantan kekasih yang berjumpa kembali dan kehidupan mereka penuh sandiwara padahal hubungan nya sudah menjadi sepasang sahabat yang seharusnya tak ada lagi rahasia yang harus di tutup tutupi. Sudah jelas karena kehidupan saat pac...