38

3.8K 211 36
                                    

"cinta tau kemana dia akan pulang jadi jangan pernah pupus harapan kamu tetep kejar dan pertahankan cinta itu walaupun udah berakhir"

Keesokan hari nya setelah pulang sekolah Mama pun menjemput gue disekolah dengan mobil serta sopir pribadi nya untuk pergi menjenguk Kak Rissa.

"Hai Mam."kata gue setelah pulang sekolah dan menghampiri Mama bersama Dhirga.

"Hallo sayang."kata Mama mengecup manis gue.

"Eh Dhirga."sapa Mama ke Dhirga.

"Hai Tante,apa kabar."kata Dhirga yang menanya kabar.

"Alhamdulillah baik sayang."kata Mama.

"Mama emang yah semua orang dipanggil sayang."

"Lah kok cemburu,kan siapapun yang dekat sama anak anak Mama pasti Mama sayang juga."jelas Mama.

"Emang Dhirga siapa aku sampe Mama panggil sayang."

"Kan dia mantan kamu yang akan menjelma menjadi pacar kamu lagi."kata Mama.

"Astaga Tante semua itu kan ga ada yang tau."kata Dhirga.

"Iya iya."

"Mama seneng hubungan kalian deket lagi walaupun cuma sekedar sahabat."kata Mama dan gue serta Dhirga pun tersenyum bahagia.

"Udah yuk kita ke rumah sakit."ajak Mama.

"Siapa yang sakit,Tant."tanya Dhirga.

"Temen nya Aldy."kata Mama.

"Tante udah kenal deket juga yah sama Aldy."tanya Dhirga mampus aja kalo nyokap jawab jujur.

"Oh iya dong."kata Mama ragu melirik gue.Mungkin batin Mama bilang 'sandiwara apa lagi ini anak anak gue'.

"Pupus deh harapan aku."kata Dhirga diakhiri tawaan.Mungkin ga serius.

"Ga dong kan cinta tau kemana dia akan pulang jadi jangan pernah pupus harapan kamu tetep kejar dan pertahankan cinta itu walaupun udah berakhir."kata Mama sok berpuitis.Yaiya si wajar liat nama dan gelar nya 'Allisya Dara Ayuni M,S' yaitu Magister Sastra.Sedikit cerita Mama itu ambil S1 Sastra Indonesia di Universitas Padjajaran dan S2 Sastra Inggris di Monash University,Australia.

"Aduh iya deh Mama sastra ku."kata gue meledek.

"Kamu ini yah."kata Mama.

"Aku baru tau loh kalo tante ambil sastra."kata Dhirga.

"Kamu nanti setelah lulus mau ambil kuliah dimana dan jurusan apa."tanya Mama ke Dhirga.

"Kalo keterima di Harvard aku ambil Manajemen Bisnis."kata Dhirga.

"Kalo engga."tanya Mama.

"Di Indonesia aja."kata Dhirga.

"Ih Mama kata nya mau pergi ayuk."ajak gue.

"Yaudah yuk sayang Tante duluan nanti kita ngobrol banyak lagi yah."kata Mama ke Dhirga.

"Oh iya Tante hati hati."kata Dhirga.

"Hati hati nya ke Mama doang nih ga ke gue."tanya gue ke Dhirga.

"Hati hati Audy."kata Dhirga dengan terpaksa.

"Heleh."

Setelah itu gue dan Mama masuk ke mobil dan langsung ke runah sakit.

Hayo gimana ketemu Rissa nya?
Ada yang tau ?
Makasih yang udah baca !
Maaf kalau typo bertebaran !
Maaf kalo cerita ga nyambung !
Tara reng kyu,Thank you✌

~restia❤

MANTAN ZONE [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang