42

3K 198 37
                                    

Keesokan hari nya Aldy dateng ke kelas gue buat ngomong sesuatu sama gue.

"Lo ngapain kesini mau bikin sandiwara apalagi hah Audy nya lagi di luar kelas."tanya gue setelah liat Aldy masuk ke kelas gue.

"Maksud lo apa yah gue dateng kesini baik baik."kata Aldy,ya gue ga percaya lah.

"Ga mungkin."

"Gue mau tanya sejak kapan lo punya hubungan sama Adek gue."tanya Aldy.

"Gue udah putus beberapa tahun yang lalu dan sekarang gue ga ada hubungan apapun sama dia."

"Saat lo deket sama Rissa lo masih sama Audy."tanya Aldy.

"Please man harus berapa kali gue bilang Rissa my bestfriend ga ada kata cinta sekalipun diantara kita."

"Sahabat itu cuma kedok lo doang."tuduh Aldy.

"Gue ga suka yah lo ungkit ungkit Rissa di masalah lo sama gue."

"Gue juga ga suka lo ungkit Rissa yah."kata Aldy.

Tiba tiba Audy dateng bersama Sandra.

"Lo ngapain disini,Kak."tanya Audy yang baru masuk ke kelas.

"Gapapa."jawab Aldy.

"Eh Sand lo kemana aja baru muncul."tanya gue untuk mengalihkan semua nya.

"Ini hari terakhir gue di Jakarta."kata Sandra dan gue sebagai saudara sepupu nya ga tau sama sekali.

"Mau kemana emang nya lo."

"Jadi kemaren kemaren itu gue ga ada karena lagi ngurus mau pindah sekolah ke Zurich."jelas Sandra yang bener bener buat gue terkejut.

"Sejauh itu."tanya Aldy.

"Iya begitulah."kata Sandra.

"Kenapa lo harus pindah."tanya gue.

"Orangtua gue memutuskan untuk cerai dan gue harus ikut Papa tinggal di Zurich."jelas Sandra.

"Sumpah ini gue baru tau semua masalah nya dan terus Tante gue eh maksudnya Nyokap lo."tanya gue.

"Mama pindah ke Jogja tempat Oma."jelas Sandra.

"Audy udah tau semua."tanya gue ke Audy yang sedari tadi diam.

"Tau kok berat si tapi yaudah lah."kata Audy.

"Oh iya walaupun Orangtua gue udah pisah lo yah Dhirga harus tetep anggap gue saudara lo dan  Audy lo harus tetep anggep gue sahabat lo sejauh apapun jarak misahin kita."kata Sandra.

"Ga ada pesan buat kakak kelas lo yang ganteng ini."kata Aldy kepedean.

"Oh iya ada ada jagain Kak Rissa gue sayang banget sama dia."kata Sandra ke Kak Aldy.

"Eh satu lagi Kak Aldy sama Dhirga damai gih biar Audy bahagia."kata Sandra.

"Sandra yah."kata Audy.

"Yaudah nanti siang kalian anter gue ke Kak Rissa yah besok juga kalian harus anter gue ke bandara."pinta Sandra.

"Siap Bu boss."

"Iya iya."

"Iya pasti."

Gimana yah nanti siang mereka jenguk Kak Rissa ?
Menurut kalian Aldy sama Dhirga udah damai belom nih ?
Oh iya PoV Dhirga selesai dulu,part selanjutnya PoV Audy !
Makasih yang sudah baca ketidakjelasan ini !
Maaf kan typo bertebaran !
Terimakasih !
Big hug !

~RestiaVembri🌹


MANTAN ZONE [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang