33

3.3K 197 29
                                    


"Kita di pertemukan kembali pada saat yang tidak tepat"


Audy

Huhh
Sumpah bener bener lelah habis pulang dari Singapore tapi setidak nya gue bahagia karena 3 hari liburan eh di skor bareng Dhirga.

Sesampai nya di rumah gue yang di jemput Kak Aldy di Airport tadi rasa nya males buat ngomong sama dia.

"Gue mau istirahat dulu capek."

"Eh lo utang banyak penjelasan sama gue."kata Kak Aldy mencegat gue.

"Penjelasan apa si."

"Ga usah pura pura bego."kata Kak Aldy ngajak ribut banget padahal gue udah capek.

"Mau lo apaan si."

"Mau gue lo jauh jauh dari Dhirga."pinta Kak Aldy.

"Lah gue sama dia kan as a friend dan lo ga berhak mengatur gue temenan sama siapapun."

"Gue Kakak lo dan ga mau lo tersakiti karena Dhirga."kata Kak Aldy yang bikin otak gue mulai di penuhi pertanyaan.

"Gue aja ga pernah ngelarang lo temenan sama siapapun meskipun temen lo itu brandalan sekalipun dan satu lagi Dhirga cuma temen gue pasti nya dia ga akan menyakiti gue."jelas gue.

"Terserah lo,Dek."kata Kak Aldy kehabisan kata kata,maybe.

"Jangan karena kalian Rival jadi gue sebagai Adik lo yang kena masalah kalian."

"Lo ga tau apa apa tentang masalah gue sama Dhirga."peringat Kak Aldy.

"Gue capek dan gue mau istirahat."

Setelah itu gue menuju ke kamar dan merebahkan badan gue yang seperti patah patah.

"Gue ga habis pikir kenapa harus gue yang ke jebak sama masalah Kak Aldy dan Dhirga yang ga gue tau."

"Dan parah nya lagi gue belom bisa jujur kalo gue itu Adiknya Kak Aldy bukan pacar nya."

"Tuhan kenapa dunia kaya gini."

"Arghh."

Setelah itu gue membuang semua masalah itu perlahan dengan cara tidur dan keesokan hari nya gue udah mulai sedikit lupa and then hari ini gue selesai skor otomatis harus masuk sekolah lagi.

Gue yang lagi siap siap pun ada seseorang yang mengetuk pintuk kanar gue.

Siapa lagi kalo bukan....

Siapa hayo ?
Ngapain dia ?
Makasih yang udah baca !
Maaf kalau typo bertebaran !
Maaf kalo cerita ga nyambung !
Tara reng kyu,Thank you✌

~restia

MANTAN ZONE [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang