36

3.4K 218 15
                                    


"After Mom.Yaiyalah orang Adek gue."


Selang beberapa ada seseorang yang masuk ke kamar rawat Kak Rissa dan dia adalah Dhirga sama Sandra.

"Hai Riss."sapa Dhirga ke Rissa tanpa memperdulikan gue.Bayangkan betapa sakit hati gue saat itu.

"Hai semua."sapa Sandra yang secara ga langsung menyapa kita semua disana.

"Lah lo ngapain di sini."tanya Dhirga ke gue.

"Ya terserah dong kan Audy cewe gue dan dia boleh ikut kemana pun gue pergi."kata Kak Aldy menjawab pertanyaan Dhirga sebelum gue jawab.

"What cewe."tanya Rissa kebingungan,maybe.

"Inget kata aku tadi kak please."kata gue ke Kak Rissa.

"Loh kalian udah saling kenal."tanya Sandra.

"Baru kenal tadi."kata gue.

"Lo ngapain disini bawa Audy,dimana otak lo."kata Dhirga ke Kak Aldy sedangkan gue ga ngerti apa apa.

"Yah apa masalah nya."kata Kak Aldy nyolot.

"Udah apaan si Kak mending kita pulang daripada kalian sibuk ribut dirumah sakit."kata gue langsung menggandeng Aldy keluar tanpa permisi.

Sampai di parkiran mobil dan di perjalanan pulang pun bete gue ga abis abis.

"Dek udah dong yailah."kata Kak Aldy.

"Kak Aldy ga usah ribut lagi si sama Dhirga."

"Yah kenapa apa masalah nya."tanya Kak Aldy yang buat gue bingung buat jawab apa.

"Yah lo kan Abang gue dan dia kan udah gue anggap sahabat gue masa kalian berantem sih."

"Siapa suruh sahabatan sama dia."kata Kak Aldy zuper pake z nyolot.

"Kan itu hak gue."

"Audeh serah lo yah tapi kalo nanti nya lo di sakitin sama Dhirga lo ga usah nangis nangis."peringat Kak Aldy.

"Lah kan sahabatan gue sama dia."

"Gue tau lo nyimpen rasa sama dia ga mungkin cewek aama cowok sahabatan tanpa ada rasa."kata Kak Aldy.

"Bukan nyimpen rasa lagi Kak,dia itu mantan gue wajar kalo gue masih punya rasa.Lo aja yang ga tau."batin gue.

"Diem berarti bener."kata Kak Aldy.

"Apaan sih dasar Drama King."

"Yeh Drama Queen suka ga sadar diri."

Di perjalanan lumayan macet dan gue pun membuka app Instagram gue lalu gue lihat Kak Aldy post pict gue sama dia yang wajar kita liat karena Kakak Adik tapi ga wajar orang yang liat.

Account
@aldyhrm
Pict
Audy sedang mencium pipi Aldy.
Tagged
@audydra_
Capt
After Mom 👌
Like
2.013
Coment
@dhirgaIrsy_ : I know! Langgeng !💦
     reply : hahaha thanks @dhirgaIrsy_
@Sndra : Ah so cute 😥
     reply : emot ny? @Sndra
@akddj : Apaan si masih bocah juga.
@jsjsjsk : lucu tapi oon.
@jsjskk : langgeng.
@Audydra_ : Aku nya jelek :(
     reply : halah @audydra_

"Ini lo post post pasti rame."kata gue setelah buka Handphone.

"Gapapa si seru berarti sandiwara kita berhasil."kata nya.

"Entah apa tujuan lo gue pusing."

"Ntar juga tau."

Ga berapa kita sampe dirumah dan kebetulan Mama ada di rumah alhasil....

Hayo kenapa mereka sama Mama nya?
Ada yang tau ?
Makasih yang udah baca !
Maaf kalau typo bertebaran !
Maaf kalo cerita ga nyambung !
Tara reng kyu,Thank you✌

~restia❤

MANTAN ZONE [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang