28

4.1K 215 18
                                    

"Aku masih percaya dengan kata cinta tau kemana dia akan pulang"

Setelah itu gue dan Audy menuju ke Trans Studio Singapore perjalanan kira kira sekitar 15 menit lah naik MRT.

Sampai nya disana gue pun males banget buat main wahana apapun karena gue emang takut begituan.

"Ayuk naik si."ajak Audy.

"Naik aja sendiri."kata gue.

"Ga mau temenin gue kek Ya Allah jahat banget si."kata Audy yang bikin gue ga tega tapi gimana kagi gue takut.

"Gue takut,Dy."kata gue.

"Yaudah lah."kata Audy badmood gitu.

Yaudah lah disana kita ga ngapa ngapain cuma sekedar foto foto.

"Foto aja deh."kata gue sambil mengambil handphone dan kita pun selfie walaupun Audy ga mau senyum karena dia badmood.

Karena udah lumayan sore gue dan Audy pun langsung kembali ke Hotel buat istirahat lagian percuma disini ga ngapa ngapain.

"Balik aja."kata Audy.

"Jangan ngambek,Dy."kata gue.

"Engga."kata Audy.

"Boong."kata gue.

"Bener."kata Audy.

"Masa ga senyum mana senyum nya."kata gue.

"Nih."kata Audy sambil senyum paksa Taulah gimana.

Setelah sampai hotel gue pun langsung mengantar Audy ke kamar nya,eh ralat depan kamar nya.

"Udah masuk sana mandi biar ga bau."kata gue sambil meledek.

"Iya lo juga."kata Audy.

"Gue ke kamar gue yah."kata gue.

"Iya sana."kata Audy masuk ke kamar hotek nya dan gue langsung ke kamar hotel gue.

Sesampainya di kamar hotel gue pun langsung ngambil hanphone gue dan buka aplikasi galeri dan gue lihat foto tadi sama Audy.

"Yailah foto doang banyak fa ada yang beneran kali."kata gue ngecerocos sendiri.

Dan gue memilih satu foto saat gue lagi merangkul Audy dan Audy nya senyum.Cuma satu foto yang begitu karena dia sedari tadi badmood.

"Nah ini ada."

"Post lah."

Lalu gue post di Instagram.

@dhirgaIrsy_

Pict
gue sama Audy rangkulan.
Location
Singapore
Capt
Cinta tau kemana dia akan pulang.
Tag
@audydra_
Like
12.785
Coment
- @aldyhrm oh liburan bareng ini !
reply : Iya.
- @audydra_ ah hapus bikin gosip aja.
reply : gpp.
- @sjjsbsj cocok kalian !!!
reply : hhhh
- @jdjdjj salah fokus sama capt nya :v
reply : just capt !
Dll

Setelah post foto itu tiba tiba ada orang yang ganggu istirahat gue dengan mengetuk ngetuk kencang pintu kamar hotel gue.

Siapa sih itu ?
Ada yang tau ?
Makasih yang udah baca !
Maaf kalau typo bertebaran !
Maaf kalo cerita ga nyambung !
Tara reng kyu,Thank you✌

~restia



MANTAN ZONE [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang