Pernahkah kalian merasa ada yang mengawasi kalian di setiap sudut tempat?
Alkisah, ada seorang gadis yang ceria dan penuh tawa. Sampai suatu hari, ia tiba-tiba murung. Setelah diketahui, ternyata gadis itu telah hamil dan dihamili oleh pacarnya.
Ia menjadi semakin murung, menangis, dan gila. Pacarnya tidak bertanggung jawab dan malah menyiksanya. Akhirnya pacarnya ditangkap oleh polisi namun gadis itu malah semakin depresi dan gila.
Ia akhirnya dimasukkan ke sebuah rumah sakit jiwa. Menurut penelitian yang dilihat dari cctv, ia terlihat sering berbicara sendiri, teriak-teriak sendiri, tertawa sendiri, menangis sendiri, bahkan ia terlihat sering tersenyum ke arah cctv.
Menurut suster di rumah sakit tersebut, ia sering melihat gadis itu bergumam sambil berkata "aku dihitung....aku dihitung....aku dihitung...." selama berkali-kali.
Sudah berkali-kali orang bertanya "dihitung apa" tapi ia hanya tetap bergumam seperti itu.
Hingga suatu malam, pengawasan yang ketat selalu mengawasi setiap pasien-pasien nya. Tetapi entah kenapa tiba-tiba rumah sakit itu terbakar oleh api.Sampai saat ini belum diketahui penyebab mengapa rumah sakit tersebut bisa kebakaran.
Tapi ada 1 orang pasien yang berhasil keluar entah bagaimana caranya. Padahal pintu telah digembok, dan tidak ada lagi jalan keluar.
Menurut Cctv, gadis itu tiba-tiba menghilang dan ternyata berhasil keluar.
Banyak orang yang bertanya bagaimana caranya, namun ada juga yang beranggapan bahwa gadis itu bisa membuat kekuatan pikiran nya hingga keluar.
Ditemukanlah gadis itu dirumahnya, ia berdiri di sudut tembok sambil mengentakkan kepalanya berkali-kali ke tembok sambil berbicara "aku dihitung" berkali-kali. Namun setelah dilihat, ternyata gadis itu telah meninggal saat peristiwa kebakaran terjadi.
Dan sampai saat ini, masih banyak orang yang melihat ia di sudut tembok sambil mengentakkan kepalanya berkali-kali dan bergumam "aku telah dihitung" berkali-kali.
Jangan lupa voment ya!
Maaf apabila ada yang salah
KAMU SEDANG MEMBACA
"Fear" Ghost Horor STORY
HorrorKumpulan cerita horror, urban legend, mitos, dll. Banyak cerita diambil dari google