6 Januari 2018
Aku beranjak dari tempat tidurku, kulihat jam masih menunjukkan pukul 6 pagi. Aku melihat ke sebelah kanan ku, melihat adik kecil ku yang masih tertidur pulas.
Aku mengambil handphone ku, kulihat ada satu foto aneh, yaitu foto dimana ada aku dan adik ku yang sedang tidur.
"Ah, mungkin adik ku sedang selfie tiduran!" Pikirku positif.
Anehnya, ada satu sosok di ujung kamar dengan pakaian putih dan wajah yang menyeramkan. Sosok itu menatap ke arah tempat tidur dimana aku dan adikku berada.
"Efek kamera kali? Atau pake kamera ghost gitu mungkin..." aku tetap berpikir positif.
Akhirnya aku memutuskan untuk mandi dan bersiap-siap walaupun tidak ada ide akan pergi kemana.
"De, kamu kemarin malam pinjem hp kakak buat foto-foto?" tanyaku.
"Hah? Foto-foto? Ngapain foto di hp kakak? Kan aku punya hp sendiri!" ucapnya.
"Ya juga sih, lagipula handphone aku kan di password. Ade gak mungkin tau password nya! Soalnya passwordnya adalah tanggal ulang tahun kakek aku!!" Pikirku.
"Terus siapa yang foto ini?"
Aku memperlihatkan sebuah foto.
"Foto apaan? Itu mah foto kakak di Paris kan?"
Aku mengecek handphone ku. Benar saja! Foto itu menghilang. Aku kembali mengecek semua galeri, tapi tetap saja foto itu tidak ada!
"Ada yang gak beres!" Batinku.
Aku kembali ke kamar sambil melihat galeri, setelah kucari-cari aku menemukan foto itu sudah ter print dan terletak di lantai.
Aku segera mengambilnya dan memperlihatkannya pada Adik ku.
"Ini!"
Adikku melihat foto itu. Namun bertatapan biasa saja dan hanya membiarkanku.
"Ade, tau ini apa dan siapa?"
Aku menunjuk tepat di arah dimana ada suatu sosok noni belanda itu. Namun, sosok itu hilang.
"De, lebih baik kita ke rumah kakek nenek sekarang ya!"
Adikku memperhatikanku.
"Apa ada sosok perempuan belanda di foto itu?" Tanyanya.
Aku mengangguk dan segera mengambil kunci mobil di atas meja. Aku mengajak adikku pergi sekarang juga.
"Kakak gak usah takut!"
Aku melihatnya.
"Karena sosok itu ada di atas kakak sedang bergelantung memperhatikan kakak!" Ucapnya.
Sosok noni belanda itu...
Adalah aku
Jangan lupa voment ya
Makasih yg udah baca :)
KAMU SEDANG MEMBACA
"Fear" Ghost Horor STORY
HorrorKumpulan cerita horror, urban legend, mitos, dll. Banyak cerita diambil dari google