Sadako adalah hantu menakutkan dari Jepang yang berdasarkan kisah nyata.
Ciri-ciri nya adalah perempuan berambut panjang hitam, menggunakan baju putih, yang dapat keluar dari tv dan bunuh diri di sumur.
Sadako telah difilmkan yaitu di film, the ring, sadako vs kayako, dll.Apakah kalian tahu hantu jepang yang bernama Sadako.
Dalam cerita hantu sadako jepang , diceritakan bahwa orang-orang yang tinggal di sekitar sumur tersebut sering melihat Sadako berdiri di tepi sumur atau sedang merangkak keluar dari sumur. Kutukan Sadako sangat kuat dan ia terus menyimpan dendam kesumatnya kepada siapapun yang ia temui di sekitar sumur tempat ia mati.
Sadako menyebarkan teror lewat rekaman video terkutuk, siapa saja yang menonton video itu akan mendapatkan telpon dengan suara sadako "seven days".
Lalu setelah 7 hari datang, orang tersebut akan mati dibunuh Sadako.Pertanda sadako akan datang adalah adanya segenggam rambut yang jatuh.
Sadako dapat keluar dari tv sambil merangkak.
Kabarnya sadako adalah seorang gadis yang ceria yang pada saat itu terkena bom di Hiroshima,Jepang.Hingga pada suatu hari, Sadako didiagnosis mempunyai penyakit leukemia akibat bom.
Sahabatnya memberitahu bahwa ada suatu kepercayaan di Jepang, apabila berhasil membuat 1000 kertas origami sebelum akhir hayatnya, maka permintaan nya akan terkabul.Sayangnya, Sadako hanya berhasil membuat 644 sebelum akhir hayatnya.
Hingga saat ini, Sadako dipercaya menakuti orang-orang agar orang lain mengerti penderitaan nya.
Sadako dipercaya akan keluar dari tv, jika tv tiba-tiba bersuara aneh.
Jangan lupa voment ya!
Maaf apabila ada kesalahan😊
KAMU SEDANG MEMBACA
"Fear" Ghost Horor STORY
HorrorKumpulan cerita horror, urban legend, mitos, dll. Banyak cerita diambil dari google