7. Clown Statue

3K 221 10
                                    

Hari itu, Ane kembali menjaga anak Mr. Robert dan Mrs. Robert karena mereka akan keluar kota.
Awalnya Ane diminta untuk menjaga anak nya sampai larut malam.
Ane tidak boleh lupa memberi makan, mengajak main, dan mengurus anaknya Mr. Robert.

Hal itu sudah menjadi hal biasa bagi Ane karena dia memang sangat dekat dengan anak Mr. Robert.

Mr. Robert mulai pergi saat jam 12 siang, dan Ane sudah siap mengurus anaknya Mr. Robert yang bernama Gina, Luca, Bella, dan Toro. Ia mengajak mereka bermain hingga sore.
Saat malam tiba, anak Mr. Robert tidur di sebelah Ane di Ruang tamu.

Namun Ane merasa terganggu dengan patung badut yang ada di sidut ruangan. Ia kemudian menelpon Mr. Robert.

"Pa, apakah patung badut di sudut ruangan boleh saya pindah? Saya merasa terganggu karena ia seperti menatap saya dan anak-anak..." ucapnya.

"Kabur dari rumah sekarang dan telpon polisi cepat!!" ucapnya.

Ane pun segera kabur dengan anak Mr. Robert. Setelah menelpon polisi dan polisi datang, Mr. Robert pun datang.

"Kalian tidak apa-apa?" ucapnya khawatir.
"Dirumah saya, saya tidak punya patung badut satupun..." ucapnya.

Hingga kejadian itu Mr. Robert dan Ane pindah ke rumah lain di luar kota.

Sementara di rumah itu, patung badut itu tersenyum.

"Fear" Ghost Horor STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang