13. Short Horor Stories

2.5K 171 8
                                    

Abaikan no 6, ada yang iseng😆😅

1. Aku melihat bayanganku di cermin lalu mengangkat tangan kiriku, bayanganku pun tersenyum dan ikut mengangkat tangan kirinya.

2. Aku bertanya pada orang-orang sekitar "Apa kau melihat suamiku?" Hingga larut malam.
Akhirnya aku sampai rumah dan lega karena berarti aku telah menyembunyikan nya di tempat yang baik.

3. Aku berlari kerumahku saat melihat psikopat itu. Aku kemudian mengambil senjataku dan bergumam "ternyata bukan aku saja psikopat di tempat ini".

4. Daging yang lembek itu pun aku makan dengan tenang. Karena aku yakin ibuku yang sudah tua pasti dagingnya lembek.

5. Roses is red, violets are blue.
Your window is open
There is a face, watching you!

6. Blood is red, sky is blue.
I have five fingers.
And the middle is for you.

7. Suatu hari, pohon mangga di depan rumah ditebang. Setelah pohonnya ditebang, tukang yang nebang pohonnya dikabarkan jatuh sakit. Mama sama papa juga digangguin pas lagi tidur. Abang, yang saat itu baru masuk kamar, langsung rebahan di tempat tidur. Pas liat ke atas lemari ternyata ada cewek yang lagi duduk sambil ongkang-ongkang kaki. Kaget, Abang langsung membalikkan badan. Seketika itu cewek tersebut udah tiduran di sebelah, menghadap Abang.

8. Waktu itu aku pulang dari kampus terlalu larut. Sesampainya di kosan, di atas tempat tidur terlihat ada sesosok wanita sedang duduk menghadap tembok. Panik, aku membaca Ayat Kursi yang dipercaya bisa mengusir hantu. Wanita di atas tempat tidur menoleh dan mulai mengikuti aku membaca Ayat Kursi

9. Waktu kecil Mamaku main ke rumah Pamannya. Sampai di sana dia menjelajahi rumah tersebut hingga ke setiap ruangannya. Di salah satu kamar dia membuka tirai jendela. Di luar terlihat kebun pohon pisang, dengan sosok sepasang mata menyala di antaranya, terbalut kain kafan.

10. Saat mati lampu, nenek aku meraba-raba dalam gelap untuk mencari lilin. Dari kejauhan terlihat sebatang lilin menyala menghampiri. Semakin mendekat, terlihat kalau ternyata lilinnya terbang dengan sendirinya

"Fear" Ghost Horor STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang