Rumah Kentang adalah sebuah rumah angker di kota Bandung yang terletak di Jalan Banda dekat Gor Saparua.
Konon rumah ini adalah salah satu rumah angker di kota Bandung yang sudah sangat lama. Katanya, orang yang masuk kedalam rumah ini dipercaya tidak akan bisa keluar lagi. Dipercaya juga di rumah ini ada penjaganya dalam dunia lain yakni Genderuwo.
Dalam rumah ini suka tercium bau kentang rebus. Rumah ini memiliki kisah misteri.
Alkisah,
Ada seorang anak yang sangat bandel tinggal di rumah itu bersama orang tuanya juga pembantunya.
Saat itu kedua orang tua anak itu sedang pergi keluar sehingga dirumah hanya ada anak itu dengan pembantunya.Pembantunya pun sedang memasak dan merebus kentang. Anak yang bandel itu terus mengganggunya hingga sang pembantu pun makin kesal dan marah, ia kehilangan kesabaran.
Akhirnya,
Anak itu pun ia masukkan kedalam rebusan kentang sampai mendidih dan tubuhnya hancur.Hingga kedua orang tuanya pulang dan bingung karena tidak melihat anaknya, sang pembantu pun bilang bahwa anaknya sedang bermain dengan temannya. Akhirnya saat makan siang pembantu pun menyuguhi kentang dan beberapa daging yang dipercaya adalah daging anak yang dimasukkan kedalam rebusan kentang mendidih.
Jangan lupa voment ya
Keep Reading !!
KAMU SEDANG MEMBACA
"Fear" Ghost Horor STORY
HorrorKumpulan cerita horror, urban legend, mitos, dll. Banyak cerita diambil dari google