3. Siulan di Pohon Sebelah

5.7K 353 9
                                    

Kawasan Sunnybays merupakan kawasan elite di Zambre.
Kawasan ini bahkan mempunyai kolam renang tersendiri, perumahan tersendiri, bahkan kuburan sendiri.
Walaupun merupakan kawasan yang elite, perumahan di SunnyBays memang terkenal angker. Apalagi banyak pohon-pohon besar di sekitar hutan bahkan dirumahnya tersendiri.

Waktu itu, keluarga Norton pindah ke salah satu rumah di SunnyBays. Alangkah terkejutnya jika ternyata rumahnya tidak seperti yang dibayangkan nya. Rumah itu terlihat modern namun sangat seram. Bahkan banyak sekali pembunuhan terjadi di sekitar situ.

Suatu hari,
Saat keluarga Norton pergi ke sebuah butik di Sunnybays, ada satu gaun yang membuat anak perempuan Mr. Norton yang pertama tertarik.

Gaun berwarna cream yang sangat jarang dan unik itu pun dibelinya.

"Hey, ini bukan sembarang gaun! Gaun ini dibuat oleh Teco Fransburg saat gila. Gaun ini terbuat dari kulit manusia asli! Kau lihat warna kemerahan disini?
Ini adalah darah asli manusia!" ucap pedagang butik itu.

Anehnya,
Anak pertama Mr. Norton malah tetap bersikeras membelinya.

Memang ia sangat cocok menggunakan gaun itu, hanya saja lama-kelamaan badan nya menjadi makin kurus.

Suatu malam,
Ia tidak bisa tidur. Tiba-tiba terdengar ketukan dari luar jendela.

"Siapa itu?"

Tak ada jawaban.

Ia mengira hanya ranting saja tapi ketukan itu terdengar lagi.

"Apa yang kau lakukan disini?"

Tak ada jawaban.

"Bersiul lah jika benar, apakah kau tetanggaku?"

Tiba-tiba...

Fuuu ( siulan pun terdengar)

"Lalu, apa yang kau lakukan malam-malam begini? Kau sendiri?"

Hening tak ada jawaban

"Ok, apakah kamu perempuan?"

Fuuu (lagi-lagi siulan itu terdengar)

"Hey,, tidak baik sendiri malam-malam begini! Apalagi kau perempuan, apakah umurmu belasan?"

Fuuu (siul itu terdengar lagi)

"Apakah kau mau berteman denganku?"

Hening tak ada jawaban

"Ka..kau manusia kan?"

Hening...

"Em a..apa yang kau inginkan?"

Tiba-tiba saja ranting-ranting diluar membentuk tulisan "OUT"

"Keluar maksud kamu?"

Hening

Tiba-tiba

"Aaaaaaaa!!!!!!!" teriak perempuan itu.

Anak perempuan itu berteriak meminta tolong namun tidak ada yang mendengar.

Tubuhnya tiba- tiba saja mengurus seperti mengikat dirinya, baju gaun cream yang mempunyai darah itu mengikat tubuhnya hingga matanya keluar.

Badan nya terpotong, daging nya membusuk. Dan tiba-tiba saja

"Duarr!!"

Suara ledakan yang keluar dari tubuhnya membuatnya telah kehilangan nyawanya.

Akhirnya ranting pun kembali membentuk suatu kata

"Terimakasih sudah mengeluarkan ku dari gaun dan tubuhmu"

Sampai saat ini,
Telah diketahui bahwa pedagang butik tersebut ternyata adalah Teco Fransburg yang gila dan membuat gaun asli dari kulit manusia.

Dan sosok yang bersiul itu adalah...

Orang yang menjadi korban pedagang itu yang telah dipotong kulitnya khusus untuk membuat gaun cream itu.


Jangan lupa voment ya!
Maaf kalau ada yang salah 😊

"Fear" Ghost Horor STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang