25. Maria Labo

1.5K 120 0
                                    

Maria Labo adalah seorang wanita yang semasa hidupnya tinggal di Visayas dan merupakan istri dari seorang polisi serta memiliki dua orang anak laki-laki yang tampan. Namun gaji suaminya tidak pernah cukup untuk menghidupi keluarga, akhirnya Maria memilih untuk menjadi pengasuh seorang pria tua, Maria tidak tahu jika ternyata pria tersebut sebenarnya sudah sekarat namun tidak bisa mati karena memiliki kutukan yang harus diwariskan kepada orang lain. Datangnya Maria dijadikan kesempatan untuk memindahkan kutukan dari tubuhnya.

Beberapa bulan setelah pria tersebut meninggal, Maria terpaksa kembali menganggur, sangat sedih karena tidak bisa memberikan apa-apa lagi untuk keluarganya. Akhirnya Maria memutuskan untuk pergi ke Kanada untuk bekerja, cuaca yang sangat dingin di Kanada membuat Maria tanpa sadar mulai lapar daging manusia. Akhirnya Maria pulang dan rasa laparnya terhadap daging manusia semakin tidak terbendung, suatu ketika suaminya mendapati rumahnya sangat sepi dan menanyakan pada Maria ke mana anak-anaknya pergi. Betapa terkejutnya sang suami ketika mendapati panci yang penuh dengan darah mendidih dan daging anaknya. Sang suami kemudian marah dan menusukkan pisau ke wajah Maria. Akhirnya Maria pergi dari rumah, hingga tahun 2000 legenda ini masih kuat dipercaya oleh masyarakat sekitar, bahkan menurut masyarakat, Maria masih hidup dan tinggal berpindah-pindah karena takut ditemukan oleh masyarakat.

"Fear" Ghost Horor STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang