Pengenalan Tokoh✔

55 12 1
                                    

1.Calista Olivia Zain, atau biasa dipanggil Olive. Kalian harus tahu bahwa dia yang paling unbelieveble, karena dibalik mukanya yang sengak dan tampak songong, dia sangat takut akan kegelapan.

2.Oline Velladisa Putri, biasa dipanggil Olin. Dia adalah gadis yang kadang sedikit tulalit dan gila dalam hal indoor(melakukan hal aneh didalam ruangan), dalam pelajaran dia sangat jenius, dan dia penasehat yang baik.

3.Neza Zamira Dwi Rani, biasa dipanggil Neza. Dia tidak banyak omong, tetapi memiliki mulut yang pedas pada saat dia benci pada seseorang(sama seperti Cara), keberaniaannya adalah dalam hal menggoda, maka dari itu Neza selalu dijadikan umpan untuk menarik mangsa squad Abyss.

4.Zea Alea Nanda, biasa dipanggil Alea, Ale atau apapun. Di squad ini cuma dia yang mengenakan glasess.Nerdy right! Dia lebih ke up to dated tentang per'Squad'an di Dunia. Hoho.

5.Cara Falaria Dena, biasa dipanggil Cara. Dia punya umur paling muda dari antara anggota squad Abyss, dia yang paling jagoan dalam berdebat dengan musuhnya, tak heran dia dijulukin si cabe rawit, tapi ketakutan dia adalah berurusan dengan mantan. Haha lucu bukan?memang tapi itu nyatanya.

6.Devan Gio Rama, dipanggil Devan. Yang paling gapeduli. Apapun itu, dia selalu berani ambil resiko. Bahaya jika dia takut, karna itu hal yang menyeramkan.

7.Marvel Ari Septian, dipanggil Marvel. Dia cowok dengan perawakan dan penampilan yang sangat menawan, dia juga baik dan bisa menetralisir keadaan dengan candaannya. Seringkali berkata vulgar dalam candaannya.

8.Andri Alandri Feroza, biasa dipanggil Alan. Dia merupakan satu cowok yang paling tampan dan berkarisma tinggi dari antara Devan dan marvel, yang paling gila, blak-blakan, absurd, dan suka berkata vulgar lebih dari Devan dan Marvel, dan satu lagi.. Dia punya ex-lover lebih dari 40 cewek.

9.Delfin Arisa Asfera, biasa dipanggil Delfin. Kegemarannya adalah stalk, maka dari itu dia sering dijadikan sumber info untuk penyelidikan. You know, dalam tutur kata dia yang paling sopan berbicara. Tapi sewaktu-waktu dia bisa jadi singa yang marah bila sedang marah.

1

0.Septian Reza, biasa dipanggil Reza atau Eza. Dalam hal kebiasaan dia cowok yang sangat gemar dalam memikat hati perempuan, atau bisa dibilang??playboy??yeah. That's right. Satu hal, dia paling anti dengan orang yang sombong.

11.Hana Azahra Westi, atau dipanggil Hana. Bila di kehidupan sehari-hari dia sangat pendiam, beda dengan didalam Abyss. Dia sangat aktif di dalam Abyss. Apapun ia sering kerjakan. Apapun itu. Hahah.

12.Sophie Benia Natha, atau dipanggil Sophie. Dia punya masalah dalam pernafasan. Sangat baik pada semua orang, tidak mau cari susah dan bertengkar. Maka dari itu dia sering ditegur untung hebat dalam beradu debat  oleh teman-temannya.
________

Buat cast belum ditentuin, ada saran dm ya gue tag dichapt cast kalo ada saran❤

-missA

ABYSS SQUADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang