"Mengganti suatu hal yang baru, tidaklah mudah."
-Neza___________________________
"Yaudah le, kalo emang gitu keputusan dia harus terima."
Tok tok tokk.
"Fin, ada yang ngetuk pintu tuh."
"Ha? Gua ga denger apa-apa dah."
"Ada pea."
Sementara diluar villa masih mengetuk pintu.
Tok tok tokk..
Suara pintu terbuka saat ia mencoba membuka pintu itu.
"Kok ga dikunci?" dia mulai mencoba masuk kedalam villa tersebut.
Tak mendengar suara apapun, dia malah frustrasi dan ketakutan.
"Ahh..! Kok kaga ada orang....?! Ini pada kemana...?!! Masa gua sendirian?!" Serunya panik melihat sekelilingnya hening tak ada satupun makhluk diruangan itu.
Tak ada satupun orang yang menjawabnya.
Sedikit yang dialami juga oleh mereka, mereka tidak pernah dianggap ada.
Mereka mempunyai banyak followers dan lovers di instagram, namun itu tidak membuat mereka dikenal dilingkungan rumah dan sekolah.
Menyamar diri layaknya pakaian yang mereka gunakan setiap saat. Di rumah, sekolah, maupun lingkungan luar.
Punya banyak kemampuan membuat mereka lebih bisa beradaptasi dan saling melengkapi satu sama lain.
Hanya satu tugas pelajaran saja mereka harus mengerjakannya bersama, betapa manisnya dunia mereka.
Mereka bisa dibilang jomblo ngenes atau jones karna cuma Alan dan Olin yang menjalin hubungan.
"ABYSS GESREK..!!ELU PADA DIMANA..!!!" Serunya sekali lagi dengan kencang.
Pintu didepannya berdecit terbuka menampakan Alea dengan raut wajahnya muram.
"Eh curut gausah pake toa masjid bisa kan. Fin, gua bilang apa ada curut ngetok pintu." sementara menoleh kearah Delfin yang baru keluar dari kamar mereka.
Neza merengut, " Lele empang Delfin lumba-lumba..hiks.. temen lu dateng sambutan lu begini..? Terus kemana yang lain..? Ga nyambut princess nenez gitu?" cerocosnya melihat Alea yang santai.
"Nez jangan lebay napa, gua lagi pusing nih lu nambahin. Nambahin uang jajan gua mah ya ga apa-apa." cerocos Delfin.
"Huh, emang kenapa sih lu pusing gara-gara suara gue? Yaudah maaf."
"Abyss ga jadi tampil di pertunjukan teater Pak Anto."
"Ha!? Seriusan lu?"
"Iya nez, gua takut mereka kecewa terus putus asa gara-gara ini. Gua cuma ngasih tau tu bocah." tutur Alea menunjuk Delfin yang sudah melenggang ke ruang tamu.
"Ehm? Asal jangan putus sama dia sih gue ga apa-apa." Neza menampakkan cengirannya.
Alea menyentil dahi sobatnya itu.
"Awh! Sakit kali lele empang..!"
"Gua serius za. Udah gih, kalo lu mau nyusul mereka nonton konser Karmin ya sono."
KAMU SEDANG MEMBACA
ABYSS SQUAD
Humor#540 in humor - 8 Sept 2017 Sebuah squad yang berisi kegilaan, keanehan, kelucuan yang sangat membuat squad ini menjadi famous di kalangan sekolah, komunitas, dan social media.