Kenalin nama gue Rahma Sifa Rania. Kadang dipanggil Rahma kadang dipanggil Sifa.
Manusia, perempuan tulen, Masih jomblo, menjalin HTS dengan Fisika, Matematika, dan Biologi, lahir lima belas tahun yang lalu, anak tunggal.Fyi, gue adalah anak yang amat sangat sangat pede atau percaya diri, karena sangking percaya dirinya gue sampe gak punya malu. Ok lupakan itu.
Gue lumayan pinter lah, bukannya sombong ya gue udah memenangkan pertandingan catur classmeting antar kelas dan ngalahin temen-temen cowok yang katanya jago catur di kelas, dan gue udah pernah ngalahin ayah gue sekali.
Rekor terindah dalam hidup gue 😂
Itulah alasan gue sepede sekarang. HHGue tergila gila sama itu kotak item putih karena apa ya, gue gak tau aja ketika cowok main sebuah catur dia keliatan hmmm gimana ya sexiest? Entahlah atau gue cuma gue yang mikir kalo cowok lagi mencoba serius dan berpikir keras entah ngerjain soal olimpiade atau sekedar mikir gimana caranya gak skakmat dari gue, itu bener bener sukses buat jantung gue kembang kempis, idung gue getar-geter, dan mata gue kedap-kedip.
Apalagi kalo seorang mahluk bernama cowok lagi gigit bibirnya, megang kepalanya, dan garuk garuk di leher karena pusing mikir. It's the amazing scenery, espesially for me, may be?
Eitssss, Lo orang jangan mikir gue yadong dulu, gini gini gue udah pernah hafal juz 30 tapi dulu sekarang udah diragukan, seenggaknya gue punya yang bisa dibanggakan lah biar ada yang ngimbangin muka gue yang pas Pasan pake banget, tapi gak nyampe harus masuk ON THE SPOT JUGA!
gue santai kok orangnya, menurut gue "selagi semua gak dirugikan dan damai aman tentram gue gak bakal rusuh" tapi kalo Lo nyoba buat ngomongin gue diem diem di belakang atau ngomongin sahabat sahabat gue seenaknya, siap siap aja liat Al si duyung lupa daratan melayang ke arah lo.
Mungkin karena gue yang easy-going dan punya banyak kenalan jadi bikin gue gampang suka sama orang...
...dan gampang jatuh cinta?
Hmmm, gue akuin kalo gue gampang jatuh cinta dan gampang banget nyaman sama orang.
Berdampak baik sih gue jadi punya banyak sahabat, baik laki laki maupun perempuan gue perlakuan sama.
Sampe gue sadar dan disadarkan bahwa "persahabatan antara cewek dan cowok itu bullsihit! Kalo gak Lo yang jatoh cinta pasti si cowok yang jatoh cinta"
Dan gue udah buktiin sendiri.
Drama banget tapi gue bakal cerita ke-dramaan dari kisah SMP gue yang penuh dengan ular ular berbisa cinta.
Bisa ular dan cinta itu sama sama beracun, sama sama bisa bunuh gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
LCE III : The Rotatione [Completed]
Short Story(s e l e s a i) Tentang Rahma dan Candra. Cerita masih berlanjut dan Rahasia akan diceritakan. *** Saat kamu terjebak hubungan rumit memilih perasaan atau sahabat dan saat itu juga ada orang lain yang berhasil menyelamatkanmu dari situasi itu. "Wakt...