Ayo maju satu langkah
Katanya mau ada perubahan?🍁🍁🍁
"Mampus gue"
"Eh eh, Dee!!!!!!!"
Dee cuma ngelirik gue sekilas, dia mah gitu Gapeka, bomat, tauk lah sebel sebenarnya.
"Sini aku aja yang baca."
"Makan yang banyak ya, abisin, lain kali jangan bohong sama gue lagi."
Gue merem pas Dee baca, eh tapi ko kalimatnya ambigu ?
"Gaada yang ngirim? Yang dikirim?"
"Adanya cuma, 'dari yang suka minta diajarin MTK."
Gue mulai curiga, gue nengak nengok ke sana sini, dan pas di jendela.
Kan bener dia.
Dengan santainya dia ngeluarin jurus andalannya
Sebuah senyum yang berartikan "yeah, kamu temuin aku."
🍁🍁🍁
Gue diem aja, rasanya pingin gue tanya kaya, " eh Lo kok ngirim gitu sih?" Tapi gue kayak gak makasih banget gitu atau tanya "makasih tapi motivasi Lo melakukan semua itu apa?" njir kaya investigasi, tapi gue penasaran.
"Can..."
"Hn?"
Tukan gue dijutekin, gue gimana ya. Mana Bu sawi ngoceh terus kan gue jadi susah ngobrol.
"Lo yang--"
"Rahma !!"
Tukan emang guru idaman
"Iya bu."
"Maju nomor empat!"
"Siap bu!"
Yak gue bahkan ga tau ini bentuk soal nya seperti apa, gue maju dengan pede nya gak bawa LKS.
Gue cuma nulis di papan tulis terus balik ke bangku sambil baca baca LKS.
"Nah gini ini yang bener, ini di salin dulu ayo."
Candra yang tadinya ngerjain naro, pulpen nya terus ngeliat gue kaya kaget gitu.
"Kenapa?"
"Enggak..."
"Oh kirain ada apa."
Dia diem, terus ngeliat gue lagi "kok jadi Lo yang marah sih Ma"
Eh maksud mas nya gimana ini?
Gue yang ga ngerti cuma pasang muka datar sambil coret coret LKS.
"Kan Lo yang pertama jutekin gue, kenapa ? Ga terima gue jutekin balik?"
"Yakan gue jutek karena Lo mau buang surat gue, kenapa coba mesti di buang?"
Gue gelagepan njir, ini cowok baperin apa kaga sih, "ya gue kan gatau dari sapa"
Eh njir dia malah senyum!!!
"Ngapa mulut Lo senyam senyum? Sariawan?" tanya gue.
Dia malah ngelanjutin LKS nya lagi sambil senyam senyum, gila ni orang pikir gue.
"Kalo Lo senyum gitu terus gigi Lo kering terus napaa nya gaenak, bau mulut dan kawan kawannya."
Dia ngacangin gue, sengaja dia ooh gitu maennya ya mas.
"Kalo Lo mau pedekate ama gue bilang, kalo gamau jadian jangan pedekate."
Eh dia melotot.
Emang gue salah ya?
"Ma..... emm pulang bareng yuk."
"Eh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
LCE III : The Rotatione [Completed]
Short Story(s e l e s a i) Tentang Rahma dan Candra. Cerita masih berlanjut dan Rahasia akan diceritakan. *** Saat kamu terjebak hubungan rumit memilih perasaan atau sahabat dan saat itu juga ada orang lain yang berhasil menyelamatkanmu dari situasi itu. "Wakt...