Kenapa harus bahas yang dulu mending fokus yang sekarang aja
***
Dua les dalam satu hari, dan waktu yang jaraknya Deket udah buat gue muter otak supaya bisa nyampe ke tempat les yang kedua tepat waktu.
Kebetulan gue les bareng sama Azumi, anak baru keturunan Jepang yang baru baru ini masuk kelas gue.
Keluar dari tempat les yang pertama gue disuguhi pemandangan awan yang gelap banget, dan dalam hitungan detik ada kilat kilatnya.
"Duh ma, ini kayaknya kita gak bisa les deh"
"Lah terus gimana? Hari ini tuh kayaknya ada kita mau dikasih grammar baru gitu kan zum?"
Gue melirik jam "ini kayaknya masih sempet deh, yuk."
Tiba tiba Azumi dapet telpon, kayaknya sih dari mamahnya
"Aduh, maa gue harus pulang nih udah di suruh pulang soalnya"
Alis gue terangkat, ini berarti gue les jalan kaki sendirian dong?
Walau kepaksa harus tetep senyum kan? "Yaudah, pulang Sono ntar gue les jalan sendiri"
"Maaf ya maa, besok gue beliin kue sus." Bales Azumi udah lambai lambai tangan keluar gerbang les.
Gue nyoba untuk jalan cepet supaya sampe di lesan tepat waktu. Jalan sambil nunduk biar pas jalan cepet gak nabrak batu.
"Eh aduh" gue nabrak orang
"Maaf maaf, loh? Rahma?"
"Candra???"
Duaaar
"Eh gila Astaghfirullah!!!" Gue loncat gara gara denger petir.
"Eh, Sini sini nepi dulu, gerimis." Si Candra udah ngegiring sambil mayungin gue pakai payung pelanginya.
Gue cuma mandang sambil masang muka bengong, mencoba mencerna satu persatu kejadian yang kayaknya familiar ini
Perlu dicatat!
Di film romantis itu biasanya ada scene
Hujan gerimis,
Berteduh di pinggir jalan,
Berdua sama orang yang Lo suka,Gue langsung noleh
Ini berdua sama Candra!
Gue mejemin mata geleng geleng terus nimpuk pala sendiri, bisa bisanya baper, ngayal scene romantis pas situasi genting.
"Eh, ma Lo mau kemana?" Si Candra ngajak gue ngobrol.
"Ini mau les di sebrang jalan sana." Bales gue.
"Ha Apa??? Gak denger" si Candra malah teriak teriak.
Suara ujan yang lama lama deres bikin suara gue kalah kedengar sama Candra.
"GUE. MAU. LES. DI DEPAN"
"OH MAU LES???"
Hilang sudah ekspetasi tentang scene romantisnya, ini malah kayak orang lagi pada nagih utang teriak teriak di tengah ujan.
si Candra tiba tiba ngasih payungnya ke gue.
"INI GUE SURUH MEGANGIN??"
"PAYUNGNYA LO BAWA AJA, GUE LARI NANTI." Bales Candra sambil ngasih senyum manisnya ke gue.
"EH, TERUS LO GIMANA?" Dia gila apa ya ini lagi ujan deres terus mau lari lari?
Si Candra malah udah siap siap lari.
"Loh can?? Woi!"
"Iya sama sama! Ati ati ma!"
Gila !
Inikah yang namanya pangeran berkuda putih?
KAMU SEDANG MEMBACA
LCE III : The Rotatione [Completed]
Short Story(s e l e s a i) Tentang Rahma dan Candra. Cerita masih berlanjut dan Rahasia akan diceritakan. *** Saat kamu terjebak hubungan rumit memilih perasaan atau sahabat dan saat itu juga ada orang lain yang berhasil menyelamatkanmu dari situasi itu. "Wakt...