Lo care sama gue, Lo dengerin gue. Lo juga lakuin itu ke orang orang, tapi kenapa cuma gue yang baper nya gini banget?
🍁🍁🍁
"Lo ada masalah ? Cerita aja"Gue menimbang nimbang gapapa kali ya cerita tapi gausah nyebutin orangnya."Jadi gini........."
Dia natap gue dalam, mukanya serius. Seketika gue kicep, apa yang gue mau ceritakan hilang semua.
"Jadi apa ma?"
"Ha? Oh... Itu , hehe a--pa ya ? Kok--- gue jadi lupa ya?"
Gue cuma nyengir kuda sambil masih merhatiin dia. Tapi kemudian gue sadar, dia gak bakal sama gue.
"Eh udah ya can, perut gue mules, ini tas gue jagain main caturnya lanjut kapan kapan deh."
"Tas nya aja? Orangnya gak sekalian?"
Pletak!
"Paansih mabok lu ya? Udahlah bye."
Gue masih deg degan, duh gue jadi gabisa tenang. Istighfar Mulu gue bawaanya inimah.
Yap, gue bohong sebenernya gue gak mules, gimana bisa mules coba makan aja kagak.
"Duh gue laper, tapi males makan"
Gue cuma ngedumel di koridor kelas delapan, jalan ke kamar mandi.
🍁🍁🍁
Gue cuma cuci muka sambil ngaca di kamar mandi. Gue buru balik ke kelas anjir sekali bung lima menit lagi masuk dan gue belum makan apapun.
Gue sampe bangku, duduk, sambil ngelipet tangan merem.
Eh tunggu
Bentar bentar
Apaannih?
Kresek indo***** ko ada di atas meja gue???
"Anjir!"
"Kenapa ma?"
"Dee ,ini yang ngasih beginian ke gue siapa?"
"Apaan tuh?"
"Eh ???? Aku gatau Ma, aku ga liat"
"La ko nyasar ke tempat gue, kalo yang punya dateng gimana?"
"Makan ajalah kamu kan laper"
Yaudahlah ya, gue turutin aja apa kata bestie gue yang satu ini. Gue buka dan isinya adalah.....
Sebungkus cokelat
Sebungkus roti
Satu biji permen karet
Air mineral.
Gue ngiler sumpah, eh tapi gapapa kan ya gue makan, ah bomat urusan itumah bisa di selesain nanti.
Gue makan cokelat itu, sama roti nya dalam waktu yang sesingkat-singkatnya. Gue bingung ini permen karet pink unyu gini cuma dikasi sebiji?
Yaudah gue kunyah kunyah aja, berasa kaya ngunyah apa.
Gue mau buang itu kresek, eh tapi??
Kok kok?
Itu surat kan?
Mampus gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
LCE III : The Rotatione [Completed]
Short Story(s e l e s a i) Tentang Rahma dan Candra. Cerita masih berlanjut dan Rahasia akan diceritakan. *** Saat kamu terjebak hubungan rumit memilih perasaan atau sahabat dan saat itu juga ada orang lain yang berhasil menyelamatkanmu dari situasi itu. "Wakt...