Kangen gue sama lo
🍁🍁🍁
Gue pulang sekolah seperti biasa, hari ini hari terakhir gue ke sekolah untuk belajar biasa. Karena hari tenang akan datang dan ujian nasional sudah menunggu.
Kemarin adalah hari nangis sekelas, doa bersama dilapangan mohon kelancaran untuk ujian yang sebentar lagi bakal kita hadepin.
Hari itu gue meluk semua temen temen gue, banyak yang udah keterima di sekolah favorit di kota gue. Ada juga yang bakal merantau dan pisah sama kita. Gue harus pisah sama Dhila dan Nanda yang memilih untuk masuk ke sekolah lain yang beda sama kebanyakan kita pilih.
Hari itu juga gue udah mulai membaik sama bintang, ternyata waktu benar untuk menyembuhkan luka. Walau gimana dia tetep sahabat gue yang Deket sama gue. Bintang akan jadi tetep bintang yang sama di mata Rahma. Dan bintang yang gue liat selalu bersinar saat bersama Dee. Doa terbaik untuk mereka berdua.
Dan hari itu Candra berubah.
Setelah beberapa bulan kita berhasil Deket secara tiba tiba, ternyata di akhir kita juga akan mendadak jauh tiba tiba.Candra belum diterima di sekolah yang dia inginkan. Sedangkan gue udah diterima di sana. Puisi terakhir yang gue kasih kedia pun biasanya dijawab cepat entah kemana. Tapi kemarin gue dapet puisi di laci meja, seperti kebiasaa yang pernah gue lakukan dulu sama dia.
Dan benar itu tulisan Candra
***
Beberapa minggu berlalu, semakin lama gue semakin gak jelas sama Candra, gue kadang gamau terlalu baper sama dia tapi itu yang terjadi gue harus apa?
Gue kadang mikir, kalo gue jadi suka sama dia gimana? Pasti gue yang bakal sakit hati.
Dhila pernah bilang ke gue
"Nih ya Ma gue kasih tau, suka sama orang ganteng apalagi yang terkenal itu susah, Lo yang sakit hati terus karna dia!"
Dan gue buktiin sekarang, dia emang banyak yang suka, dia emang ramah, dia juga bikin baper semua cewek tapi yaudahlah gue bisa apa? Emang status kita apa?
Dan sekarang adalah masa di mana gue harus berpisah sama temen temen gue, ya hari ini hari perpisahan. Dan gue cuma duduk aja di kursi, ngeliat temen temen gue peluk pelukan.
Gue gamau ikutan karena ntar pasti gue mewek kan make up nya jadi luntur.
Mahal tau bayarnya.
Dan sekarang band pada tampil, gue ngeliat Candra bawa gitar sambil senyum ke gue?
Ke gue kan?
Eh gue nengak nengok kanan kiri, kira aja dia senyumin cewek lain.
Temen gue malah pada cie cie-in gue.
Sial, pipi gue merah.
Si Candra malah ketawa, cakep banget gila gue istighfar sambil ngontrol muka gue yang udah merahnya kaya tomat busuk.
Gue hanyut sama lagu yang dia bawain sama band-nya.
Kadang mata dia ketemu sama mata gue, duh gue harus kabur kalo gini ceritanya.
Cause we were just kids when we fell in love
Not knowing what it was
I Will not give you up this time
Darling just kiss me slow
Your heart is all i own
And in your eyes your holding mine.Njir suaranya Candra.
Gue yang mau pergi seketika diem aja, sambil nengok ke panggung.
Bener Candra yang nyanyi, gue berdiri sambil beku gitu aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
LCE III : The Rotatione [Completed]
Short Story(s e l e s a i) Tentang Rahma dan Candra. Cerita masih berlanjut dan Rahasia akan diceritakan. *** Saat kamu terjebak hubungan rumit memilih perasaan atau sahabat dan saat itu juga ada orang lain yang berhasil menyelamatkanmu dari situasi itu. "Wakt...