I

29 6 14
                                    

BEDA TIPIS

Kamu itu mirip bumi
Berputar perlahan searah
Tanpa mengeluh kesepian
Meski bisa saja kamu berdiam
Tapi, nanti dunia jadi berantakan

***

Bertahun tahun kita temenan, tiba tiba muncul perasaan baru, perasaan yang lebih dari sekedar teman biasa, aku bingung gimana nyatainnya dan aku gamau kehilangan kamu sebagai temen Deket.

"Gue suka sama Lo ! Sif"

"Anjir!"

Gue langsung muntahin permen karet yang menempel manja di mulut gue

"Maksud lo?"

"Ya jadi gini ya, kita itu TAKEN gitu Lo, Lo sama gue aja"

"Anjay, gue gamau lah ogeb lu!"

"Kenapa gamau?"

"Dee suka sama lo goblo. "

Gue garuk garuk leher, gimana ya gue terlalu nyaman sama dia sih, jadinya dia baper kan sama gue!

"Alah Lo alasan doang kan? Aslinya Lo suka kan ama Candra ?

" loh anjir , ngapa Lo bawa bawa dia gausah kaya emak emak yang tiba tiba ketilang pake alasan panjang gitu."

Dia diem aja natap gue datar terus balik badan, gue yang bingung cuma bisa ngeliatin dia doang.

"Sekarang gue tanya apa yang bikin Lo suka sama gue?"
























"Cinta itu gapake alasan, gue suka Lo apa adanya."

Ty Lo bang
-SAT

"Alah kamu Bintang, denger ya Bin Lo udah punya banyak mantan dari yang cabe level 15 sampe yang polos seputih melati juga Lo pacarin, palingan juga Lo cuma maenin gue kan? Oh dare ya  ha ha ha"

Dia datar gitu natap nya

"Ha ha ha, ga lucu ya?"

"Udahlah gausah bahas lagi capek gue ma denger nya! Lo ngerti gak ? Rasa yang gue punya ini udah dari setahun yang lalu pas kita ST pas semua itu gue putusin Annisa demi Lo,"

"Tadi Lo bilang Lo suka gue dari kelas tuju."

"Ya itu cuma suka sukaan doang, suka beneran nya kemaren."

Gue cuma bisa buletin mata, emang buaya terong inimah "jadi Lo pacarin Annisa selama setahun gitu Lo suka gue?"

"Najis mugholadoh"

LCE III :  The Rotatione [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang