V

24 5 11
                                    

Setidaknya kita pernah Deket, pernah nyaman, walaupun ujungnya gak jadian.

🍁🍁🍁

"Eh gue ada les."

"Yaudah lesan Lo kan deket rumah gue, nanti gue anterin deh."

"Abis itu ada les lagi."

Dia natap gue sambil bergaya kaya detektif.

"Lo gak lagi bohongin gue kan?"

Brak!!!!!

"Anjing emang Lo orang kalo mau pacaran di luar aja!."

"Paansih biasa aja kali!" bales gue enek juga lama-lama sama tu orang satu.

Dia cuma ngelempar tatapan gasuka ke gue, nah ko gue yang kena coba.

"Udah Ma, dia lagi emosi kan kamu tau kalo Bintang emosi gimana?" Dee berusaha nenangin gue.

"Dan cuma Rahma yang bisa bikin Bintang gak emosi lagi." balas Candra.

Gue cuma ngeliat dua orang itu, mereka kaya saling adu argumen tapi gue masa bodo lah gue susulin dulu itu bocah gede.

"Woi bintang!"

Eh ko malah lari?

"Bintang woi, bintang jangan lari gue capek."

"Bintang!"

Ah gak kekejer, dia apaan sih jelmaan flash apaya?

Dan gue ngos ngosan sambil ngelurusin kaki di pinggir lapangan.
"Yok."

"Eh?"

Ini orang ngapa balik lagi coba?
Gue ngambil tangannya, terus berdiri.

"Lo itu ya ga mikir tau gak, gue... Huh.... Capek ....huh..... Tau gitu gue nungguin Lo di sini aja!!!"

"Gak kebalik? Bukannya gue yang nunggu Lo?"

Yak gue kicep seketika.

"Nih."

Permen ijo yang ada gagangnya dia kasih ke gue. Gue ambil permen itu terus gue makan.

Kita sama-sama diem, gaada yang memulai pembicaraan cuma ngeliat pakde wartiyo yang nyiramin bunga bunga di taman.

"Lo tau kenapa gue gak mau pacaran sama Dee?"

Gue diem, pertama karena gue mau dengerin seksama dan kedua karna gue lagi ngemut permen.

"Dee itu sahabat gue juga sama kaya Lo, bedanya gue suka sama Lo dan Dee gue anggep sebagai orang penting, gue gak bakal bikin dia jadi mentingin pacaran  apalagi pacaran nya sama orang kaya gue."

"Terus Lo mau pacaran sama gue ?"

"Lo kan beda ma, gue tau, Lo tau banyak tentang gimana rasanya pacaran, Lo juga udah sering suka sama orang kita sama-sama tau gimana,"

"Lo bilang gue gak polos lagi?"

"Ya bukan gitu."

Dia mandang lurus ke depan, "gue gamau ngerubah Dee."

Gue cuma ngliatin dia aja dia nyenderin punggung ke tembok di deket taman bunga, gue jadi ngerti perasaan dia selama ini, tapi udah terlalu lama Lo sadar semua ini, udah terlalu terlambat.

Gue cuma mau kalian bahagia.




-- yang berarti gue yang harus pergi kan?

LCE III :  The Rotatione [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang