VII

9 1 0
                                    

Jam pertama tadi udah kosong gaada guru, ya masa akhir akhir sekolah gini yang bikin indah. Gaada guru dan bisa main main sama temen temen.

Hari ini gue cuma dengerin Dee sama Azumi yang duduk di belakang gue ngomongin EXO akhirnya comeback. Dan Dhila  di samping gue terus terusan nyanyi pergi hilang dan lupakan.

Bete banget, bingung mau ngapain.

Ngerasa paling bosen, gue memilih tidur sambil ngelurusin tangan di atas meja. Ngadep ke tembok, belakangin Dhila yang makin lama makin galau gara gara berantem sama pacarnya yang LDR pulau.

Rebahan bentar sambil mejemin mata ternyata diem diem Dhila udah pergi entah kemana, si Azumi juga udah pindah duduk belakang sama Aden. Gue nyoba buka mata dan nengok belakang ternyata belakang gue si Dee lagi ngobrol sama Bintang.

Eh gak cuma itu, mereka lagi dengerin musik bareng tapi pake satu headset yang sama.

"Mau kayak gitu gak?"

"Loh, can ? Kamu kapan datangnya?"

"Daritadi pas kamu lagi linglung." Si Candra masang headset di handphone nya terus dengerin lagu sendirian di samping gue.

Cih tadi ngajakin sekarang malah sendirian sambil baca buku sejarah!

Gue yang iseng, ngambil satu headset daru telinga kanannya dan masang ke telinga gue.

Candra nengok.

"Tadi ngajakin, kan?" Ucap gue.

Gue Gatau itu lagu apa, intinya lagu band band gitu deh. Soalnya, gue gak merhatiin musiknya gue gagal fokus karena  ternyata, deretan gue dengerin musik semua dan dalam posisi yang sama.

dari depan
Candra-Rahma
Bintang-Dee
Azumi-Aden

Gue bersyukur hubungan Dee dan bintang membaik, Bintang jadi sering ngobrol dan duduk bareng Dee. Azumi juga entah sejak kapan jadi punya doi padahal si Aden orangnya lumayan diem. Dan gue entah sejak kapan jadi sering sama cowok ini.

Candra.

Gue sama Dee udah ketawa ketawa bareng Candra sama Bintang. Kalau boleh memohon gue pingin banget waktu berhenti sekarang dan kita tetep di posisi kayak gini.

"Buatin puisi dong" Candra bisik kecil ke gue.

"Tiba tiba? Ya gak bisa lah! Besok deh" tiba tiba gue ada ide. "Oke besok aku kasih puisi terus puisinya kamu buatin lagu gimana?"

"Oke, besok jangan lupa ma"

"Siap bos!"

***

LCE III :  The Rotatione [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang