• Chapter 1 •

1K 198 283
                                    

Chapter 1 : Dia Kembali.

Saat aku menutup mataku dan mencoba untuk tidur

Hatiku hancur

Aku kesulitan bernapas

Kaulah alasannya

Satu-satunya alasannya

●●●●

Hal yang Bella takutkan terjadi.

Calum-orang yang pernah meninggalkannya-kini kembali. Dia berdiri tepat di hadapan Bella. Calum memberi Bella senyuman yang tak pernah gadis itu lupakan. Senyumnya masih sehangat yang Bella ingat. Senyumnya membuat Bella tenang dan takut secara bersamaan.

Dua tahun yang lalu, Calum meninggalkan Bella tanpa kabar dan pemberitahuan apapun. Bella patah hati sekali. Hari-hari yang biasa dilalui bersama Calum menghilang begitu saja bersamaan dengan perginya Calum.

Bella mendapati dirinya syok setengah mati. Dia berkedip beberapa kali. Bagaimana bisa Calum yang meninggalkannya dua tahun yang lalu tiba-tiba muncul di hadapannya dengan memakai seragam seperti yang Bella pakai?

"Hai, Bella," kata Calum sambil tersenyum. "Lama nggak ketemu."

Mata Bella berkaca-kaca. Dia bahkan tidak bisa melepaskan pandangannya dari Calum. Lelaki itu seperti tidak nyata. Namun dia berdiri di hadapan Bella. Dan Bella sendiri tak tahu harus berbuat apa.

Dia masih mencintai lelaki ini. Masih sangat mencintai Calum. Bella mengingatkan dirinya sendiri kalau dia sudah punya pacar yang juga dia cintai lebih dari apapun. Namun sekarang, Bella tidak yakin harus bagaimana.

"Ke-kenapa lo ada di sini?" tanya Bella dengan syok.

"Gue harus nunggu pulang sekolah supaya bisa ketemu sama lo," kata Calum. "Gue pindah lagi ke Indonesia dan sekolah di sini mulai sekarang."

Otak Bella tak mampu mencerna semua hal ini. Dia hanya menjadi orang bodoh dengan menganga, tak tahu harus melakukan apa.

"T-tapi ... kenapa?"

Calum memberinya senyuman manis. "Karena gue kangen lo."

Dan begitu saja, Bella langsung memeluk Calum.

Calum tersenyum sambil membalas pelukan Bella dengan lebih erat. Bella terisak-isak. Akhirnya dia kembali lagi ke pelukan Calum. Dia begitu merindukan sosok lelaki itu. Calum adalah orang pertama yang mencuri hatinya. Dia orang pertama yang membuat Bella jatuh cinta.

"Gue juga kangen sama lo," kata Bella.

Tahu-tahu, Calum menciumnya. Dan secara tidak sadar, Bella membalas ciuman Calum. Beberapa detik kemudian, Bella tersadar dan segera menghentikan ciuman itu. Dia syok sekali ketika melihat Luke-pacarnya-berdiri di belakang Calum dengan ekspresi marah dan sedih.

°°°

HEHEHEHEHEHE

CERITA KEENAM NJIR

FFNYA SELINGKUHAN GUE SI LUK WKWKWK

Anyways, kata2 yg miring di atas itu suara hati Luke. Sengaja aja pake itu soalnya gue takut gak bisa menyampaikan perasaan Luke secara detail jadi gue tambahin kata2 itu biar perasaan Luke lebih tersampaikan.

Ceilah wkwkwk

Vomment ya guys 💕

Salam manis,
Litha pacar Ashton Irwin yg lagi selingkuh sama Luke.

One Last Time | Luke Hemmings✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang