"Jim bangun!"
"Entar, 5 menit lagi"
"5 menit pala lu! Kita ada kuliah pagi sat!"
"Sans ae kali, iya nih gue bangun" Jimin bangun sambil ngusep-ngusep matanya lucu.
"Cepet gue tunggu dibawah! Gak usah mandi"
"Eh, bau iler dong gue!"
"Bodo! gue gak mau telat dikelas Pak Jinhoo"
"Tae kamu kok tega ama Jimin sih? Kalau Jimin gak ganteng lagi gegara gak mandi gimana?"
"Bodo ler!"
"Lu mah enak dah taken, jelek gak masalah. Lah gue"
"Anj! Ya udah buruan sat!"
Taehyung yang udah gedek ama teman seperkosannya itu pun pergi keluar ninggalin temennya yang lagi mandi kembang. Sambil nungguin temennya, bolehlah yaa nyapa kesayangan biar mangats.
Ia pun pergi kekamar sebelah.
"Jungkookieee~~~bukain pintunya buat abang dongg"
"Geli bang! Langsung masuk aja napa!" teriak seseorang dari dalam. Taehyung pun ngebuka pintu itu. Matanya lalu fokus ama cowok imut nan bohay lagi ngemasin tas kuliahnya sambil gigitin roti bantal. Gemes cuk!
Taehyung pun nyamperin tuh cowok bohay lalu meluk doi dari belakang. Jungkook mah udah gak kaget lagi ama kelakuan pacarnya, malah nagih si Jungkooknya. /Mesum kamu dek/
"Sayang...Pergi bareng yuk!"
"Lah, Jimin Hyung gimana?"
"Bodo, salah ndiri bangun siang. Kuy ah"
"Yaudah yuk"
Mereka pun pergi ke parkiran kostnya lalu naik ke motor ninja milik Taehyung.
"Pegang yaa sayang, entar jatuh. Aku mau ngebut ini"
Jungkook pun ngelingkarin tangannya ke pinggang Taehyung. Taehyung senyum lalu dengan gak berdosanya ninggalin temennya yang lagi makai bajunya dikamar.
"Nah, ginikan ganteng gue" /iyain/
Jimin pun keluar dari kostnya lalu nyari temennya yang katanya tadi nungguin dia dibawah. Pas udah diparkiran, Jimin kaget Taehyung+motornya udah gak ada.
1 menit
2 menit
3 menit
Jimin baru sadar kalau dia udah ditinggalin
"TAEHYUNG KEKTAYY!!"
TBC
Voment kuy biar kane
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET SUNBAE || MINYOON (COMPLETE)
FanfictionJimin yang kesemsem ama sunbae tercuek dikampusnya.