Yoongi manyun sambil ngegenggam segelas coklat panas yang baru aja dibeli Jimin di minimarket seberang sana, cuaca yang dingin di waktu malam pula yang ngebuat Yoongi dari tadi manyun ngeliatin sang pelaku penculikan dicuaca dingin seperti ini lagi ngehirup coklatnya sambil ngenikmatin pemandangan malam sungai han.
"Jadi, ada apa?"
Jimin noleh, dia ngeletakkin coklat panasnya di samping tubuhnya yang jujur sedikit agak beku gara-gara dia gak pakai jaket. Ingat, jaketnya tadi dia pakaikan ke Yoongi. Bego akar kuadrat tapi manis unch ( ˘ ³˘)♥
"Hyung, Jimin pengen jelesain sesuatu ama hyung."
"Tentang apa?"
"Emmm tentang...Seulgi"
Yoongi diem, dia neguk ludahnya berkali-kali. Masih gak cukupkah Jimin kemaren ngecewain dia di kencan pertama mereka? Sekarang dia malah mau cerita tentang mantan pacarnya? Didepan Yoongi?
Brengsek
"Seulgi? Seulgi siapa?" Yoongi ngalihin pandangannya dari yang tadi natep Jimin jadi natep sungai didepan sana. Yoongi gak mau Jimin tahu kalau dia tahu Seulgi itu siapanya Jimin. Bisa malu kan do'i kalau ternyata selama ini Yoongi kepo tentang Seulgi.
Jimin sih senyum-senyum aja, lucu gitu ngeliat Yoongi dengan pipi merahnya akibat dingin dan bibir ngerucut imut pura-pura gak tahu apa-apa. boleh gak ya Jimin seret Yoongi sekarang ke ortunya terus minta ijin nikahin anaknya yang manis ini? Jimin udah gak tahan bro
"Hyung marah sama Jimin gara-gara Seulgi? Seulgi itu..."
"E-enggak kok! Siapa bilang gue marah!!"
Yoongi kaget saat dia tiba-tiba noleh, hidungnya yang mancung tiba-tiba nyenggol hidungnya Jimin. Bisa kalian bayangkan jarak mereka sekarang ini? Gak ada jarak lagi woi, cuma dipisahin idung sama idung aja. Jimin natep Yoongi lekat terus senyum.
"Maafin Jimin ya udah ngecewain hyung dikencan pertama kita"
Cup
Terkutuklah Jimin dengan segala kebangsatannya!!!!! jarak yang secuil itu ia gunakan buat ngecup pucuk hidung Yoongi cepet
"Maafin Jimin juga yang udah gak jujur sama hyung"
Cup
Bangsat!
Diamnya Yoongi dimanfaatin Jimin lagi dengan ngecup bibir tipis milik namja itu yang suhunya mulai mendingin, namun manis. Seperti coklat.
Yoongi cengo. Gak bisa ngomong apa-apa. Pengen ngamuk tapi ena ehe. cuma bisa liatin Jimin yang lagi cengengesan disana
"Hyung manis, Jimin suka hehehe"
Blush
/goodbye swag/
Yoongi terus narik kerah Jimin dan kembali nemuin kedua bibir mereka yang ukurannya saling melengkapi itu. Yang satu tipis yang satu tebal dengan sensasi rasa yang sama. Coklat yang manis. Manis sekali sampai membuat Yoongi terbuai dan ngelupain semuanya termasuk masalah Seulgi. Padahal Jimin juga belum sempat ngomong apa-apa pfttt. Kalau udah ena lupa dunia ya Yoon? (͡° ͜ʖ ͡°)
.
.
.
Yoongi nunduk, Jimin juga nunduk sambil senyum-senyum bahagia sampai pengen koprol ditempat tapi karena mikir image didepan Yoongi di urungin niatnya itu :v
Jimin gak nyangka aja, Yoongi yang notabene selalu menolak akan kehadirannya dulu kini tengah ikhlas berpagut jari dengannya, bahkan beberapa menit yang lalu dia ikhlas berpagut bibir dan bertukar saliva dengannya. Jimin mimpi apa sih tadi malam? Perasaan mimpi dia gak bagus-bagus amat deh. Ya dia mimpi dikejar alien, aliennya ganteng kayak Kim Taehyung dari BTS.
Jimin ngegelengin kepalanya, mencoba kembali fokus menjelaskan tentang Seulgi ke Yoongi. Jimin gak mau aja kedepannya Yoongi salah paham terus ke Jimin. Dan kalau suatu saat Yoongi ketemu sama kakaknya itu, Jimin harap Yoongi bakalan siap.
"Seulgi itu noonanya Jimin hyung" Yoongi noleh, sedikit kaget dengan Jimin yang tiba-tiba ngeluarin suaranya, mana yang disebut pertama kali itu nama Seulgi lagi.
eh tunggu, apa?
"NOONA?" Jimin ngangguk, Yoongi mijit pelipisnya pelan merasa bingung dengan semuanya
"Iya, Seulgi itu kakak tiri Jimin Hyung. Ayah Jimin nikah lagi sama Ibunya Seulgi noona" Yoongi shock guys
"Tunggu, tunggu. Tapi yang gue denger Seulgi itu mantan lo?"
"Iya, itu juga bener. Lebih tepatnya mantan pasangan buat acara prom night. Hehehe"
"Tapi dikontak lo kemaren kenapa nama dia lo sisipin love? Dan kenapa lo manggil dia dengan panggilan kamu?"
"Ehhh, hyung tahu darimana masalah id kontak Seulgi noona?"
Anjir ketauan ngintip
"Gak sengaja keliatan kemaren hehehe"
Jimin ngehela nafasnya "jadi gini hyung, kakak Jimin itu cewek brutal. Yang ngubah nama dia dikontak Jimin itu dia sendiri dan dia maksa Jimin buat manggil dia pakai kamu. Karena kalau Jimin manggil dia pakai lo gue, gue bakalan abis hyung dikeroyok dia. Padahal umur kami cuma beda 3 bulan doang" ngeluh Jimin gak abis pikir kenapa dia bernasib dapet kakak cem Seulgi. Sial sekali :)
"karena kegilaannya, Jimin jarang ngakuin dia sebagai kakaknya Jimin didepan teman-teman Jimin. maka dari itu kemaren Jimin bilang ke hyung kalau dia itu temennya Jimin. Ogah Jimin punya kakak cem dia"
Yoongi nahan senyumnya, ternyata selama ini dia udah salah paham? Dan Yoongi seneng banget Jimin mau jujur sama dia. Ini yang Yoongi emang tunggu dari kemaren, Jimin yang segera dateng dan jelasin semuanya ke dia. Karena jujur, Yoongi kangen di untilin Jimin dan Yoongi yang rindu akan sosok berisik Jimin.
Yoongi akui, ia emang udah jatuh hati sama tuh cimol bantet cassanovanya kampus. Yoongi yang awalnya takut akan ketidakseriusan Jimin akhirnya kalah juga dengan giatnya Jimin ngejar-ngejar Yoongi sampai sekarang walaupun kadang agak sedikit kurang ajar, Yoongi berharap aja ini terakhir kalinya dia berhubungan serius dengan seseorang.
"Jadi pacar gue yuk"
Dan akhirnya Jimin ngeliat senyum paling manis dari Yoongi serta anggukan kecil yang ngebuat Jimin refleks meluk tubuh mungil itu erat, eratttttt bangettttt. selain nyalurin rasa bahagianya, dia juga berusaha ngangetin tubuhnya yang udah ngegigil dari tadi.
Dingin bro
Tebeceh/end?
cerita ini gue buat seringan-ringan mungkin. Dan gue gak pengen ada konflik-konflik yang berat. Jadi kalau konfliknya cepet selesai, ya maap :(
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET SUNBAE || MINYOON (COMPLETE)
FanfictionJimin yang kesemsem ama sunbae tercuek dikampusnya.