Dikira Jimin bakal nyerah gitu aja nyari perhatian sunbae manisnya?
Kagaklah
Seorang Park Jimin, namja tampan dan juga berani ini bakal mati-matian supaya Yoongi noleh ke dia. Yoongi sebenarnya udah noleh, tapi lebih ke arah Jijique sih nolehnya. Yaa Jimin maunya tuh si Yoongi naksir ama dia. Jatuh dong predikat cassanova kampus Jimin kalau dapetin Yoongi aja gak bisa. Hehe
Kayak sekarang nih, si Jimin bolak balik kek setrikaan didepan kelas Yoongi, nunggu Sunbaenya selesai kuliah. Niatnya sih mau ajakin pulang bareng. Pakai apa Jim? Yaaa pakai ninjanya Taehyung.
/gak modal banget lu Jim/
Sedangkan didalam kelas, Yoongi dan Wonwoo yang hari ini sekelas karena dapet dosen yang sama merhatiin Jimin dari meja mereka. Tepatnya sih si Wonwoo doang yang merhatiin. Yoongi? Lagi molor dia.
"Eh Yoon, coba lu liat di luar" colek Wonwoo
Yoongi yang emang dasar pemales, buat bangun aja mager banget dia. dia lagi nelungkupin kepalanya diatas meja, Ngantuk banget denger dosen didepan yang lagi curhat masalah pribadinya. Malezin. Bukannya ngajar, malah curhat elah.
"Woi pucet, lu gak bangun sekarang gue teriak nih kalau Jimin lagi nungguin lu diluar"
Jangan lupa, Yoongi ama Wonwoo savagenya 11 12.
Yoongi bangun, kaget pas Wonwoo bisikin dia kek gitu. Bisa gawat kalau tuh congor buat keributan dikelas. Mana bawa-bawa sibantet. Mau ditaruh dimana muka Yoongi?
"Akhirnya lu bangun"
"Napa sih nyet! Elah lu ganggu mimpi gue aja!"
"Mimpi apaan lo sampai nyenyak gitu? Mimpi basah?"
"Bangsat! Napa sih?"
"Tuh lo liat diluar. Ada si bantet mondar-mondir. Pusing gue liatnya"
"Bodo sih, biarin aja elah. Yang mondar-mandir dia, elu yang ribet"
"Masalahnya tuh bantet liatin lu mulu njing! Mungkin dia ada perlu ma lu"
"Gue gak ngerasa ada something ama dia. Biarin aelah"
Yoongi pun lanjut nelungkupin kepalanya. Masih ada 20 menit sampai kelas selesai, lumayan buat ngelanjutin mimpinya. Ngunyahin 10 piring cheesecake.
Wonwoo cuman geleng-gelengin kepalanya. Si Yoongi gak ada kesian-kesiannya ma Jimin. Noleh bentar kek, senyum bentar kek biar tuh anak berenti mondar-mandir kayak orang gila. Wonwoo gak tau aja, si Jimin mah ikhlas mondar-mandir gitu ampe kakinya kadang keselipet demi nungguin yayangnya, calon pacarnya. Yaa, Jimin memang kek orang gila sekarang, gila karena Yoongi.
Jimin juga bingung napa dia kek gini, banyak cewek-cewek maupun uke cantik yang naksir dia, goda-goda dia. Tapi gak ada satupun yang kecantol ama Jimin. Paling mereka cuma Jimin jadiin temen makan, temen jalan-jalan buat ngisi kekosongan dia. Gak mungkin kan dia jalan ama Taehyung mulu? Ataupun jadi obat nyamuk Taekook? Jimin sih ogah.
Biarpun Jimin cassanova, tapi dia bukan anak nakal. Dia gak bakal nyentuh cewek ataupun uke yang lagi deket ama dia. Dia emang suka tebar pesona, tapi dia gak pernah mainin perasaan orang lain. Itu juga sih yang buat Jimin jomblo sampai sekarang. Dia gak mau sembarangan jalinin hubungan.
Mottonya itu "goblok boleh, nakal jangan". No drugs, no smoking, elah ngirup asep rokok orang dikantin aja dia udah sesex nafas cem orang bengek gimana mau ngerokok? Dan yang terakhir yang paling penting, no sex. Jimin mikir mending nyoli ampe sabun dirumahnya abis daripada ngebobolin anak orang. Mau jadi apa dia? Nikahin dulu, baru ngebobol.
Panutanq
Oke kembali ke Jimin yang lagi mondar-mandir.
Jimin senyum saat liat dosen dari kelas Yoongi udah keluar, berarti kelas udah selesai dong yah?
Satu persatu mahasiswa keluar dari kelas itu. Mereka natepin Jimin, ada yang natep heran, ada yang natep kagum, ada yang natep ngegoda. Nih hobae ganteng ngapain nangkring didepan pintu kelas? Pikir mereka.Gak lama, Yoongi keluar dari kelas. Udah sore tapi Yoongi manisnya gak abis-abis, masih sama kek tadi pagi masih seger kek buah kesemek yang mateng dipohon.
Lah gue kalau kuliah sampai sore muka udah berubah kek pantat kuali :') - author
"Yoongi sunbae!" Jimin manggil Yoongi yang cuman dibales tatapan bentar doang abis itu dia langsung cus ninggalin Jimin. Jimin gak nyerah dong yaa, dia nyusulin Yoongi, nyamain langkahnya dengan langkah Yoongi.
"Sunbae, pulang bareng Jimin yuk!"
Yoongi berentiin langkahnya. Natep muka Jimin datar.
"Gue bisa pulang ndiri pakai gojek"
"Sunbae, ayolahhh. Itung-itung sunbae hemat kan pulang bareng Jimin?"
Yoongi mikir-mikir, betul juga sih apa kata Jimin. Duit yang dia pakai buat gojek bisa dia beliin cheesecake kan? Tadi abis mimpi makan cheesecake, kan dia jadi pengen :(
"Hmm, boleh deh. Tapi singgah beli cheesecake dulu ya!"
Jimin sumringah seneng. Akhirnya berhasil ngajak cacarnya pulang bareng. Bagi Jimin ini kemajuan besar, padahal tadi Jimin udah siap-siap bakalan ditolak. Eh ternyata semudah ini. Hehehe
"Okee, mau kemanapun Jimin anterin. Ayo!"
Iyaa kemanapun Jimin anterin, wong itu bensinnya Taehyung. Hahaha
Asekk gonceng-goncengan ama cacar - JM
Demi cheesecake - YG
TBC
Votes and coments kuy!
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET SUNBAE || MINYOON (COMPLETE)
FanfictionJimin yang kesemsem ama sunbae tercuek dikampusnya.