SS 14

3.4K 530 18
                                    

Yoongi ngelangkahin kakinya lemes. Suara adik-adik juniornya yang nyapa dia cuma dianggep angin lalu ama Yoongi. Pikiran dia masih ngingat kejadian semalem, dimana Jimin ngebatalin makan jajangmyeonnya demi cewek lain. Ini sebabnya Yoongi males ngejalanin hubungan ama cowok-cowok terkenal dikampus. Gak bisa dipercaya! Kardus! Buaya! Yoongi mau tuntut authornya aja yang kemarin bilang Jimin itu gak pernah mainin perasaan orang lain! Boong banget! Yoongi tuntut kamu thorrrr

/yeu maap (ಥ_ಥ)/

Baru aja kemaren dimainin Hoseok, eh hoobaenya yang Yoongi anggep udah berhasil ngerebut perhatian dia juga ngecewain dia. Dosa apa sih Yoongi? Dari dulu hobinya dimainin mulu. Percuma cantik, tapi diduain mulu yegak?

Oke, Yoongi udah ngaku kalau dirinya itu cantik. Bruh

"Kak Yoongi!"

Yoongi noleh, natep si kelinci bongsor yang manggil dia masih ngos-ngosan didepannya.

"Kak Yoongi mah dipanggil-panggil daritadi juga"

"Em wae?"

Yoongi ngelanjutin langkahnya kekelas, diikuti ama Jungkook yang natep Yoongi heran dengan aksi cueknya Yoongi. Em, sebenarnya nih putri salju udah biasa sih cuek. Tapi Jungkook ngerasa ada yang aneh aja. Aura Yang dikeluarin Yoongi pagi ini sangat membunuh. Kan Jungkook jadi takut :(

"Lo kenapa kak?"

"Gak"

"Kak....Cerita-cerita yuk ama gue"

Yoongi terus mandangin Jungkook sendu, matanya udah berkaca-kaca gaes. Jungkook tahu bentar lagi tuh congor bakalan meledak. Jadi sebelum itu terjadi, Jungkook narik Yoongi kabur dari keramaian dan ngebawanya ke ruang kesehatan yang emang lagi kosong ditinggal cuti ama perawatnya gegara ketabrak tukang cilor.

"HUUUUUEEEEEEE JUNGKOOKIIEEEEE"

Tuhkan, bener dugaan Jungkook. Tuh congor meledak juga. Swag Yoongi ilang? Enggak kok enggak. Yoongi mah aslinya emang gini. Cengeng, manja, rapuh, cerewet. Ya walaupun sifatnya ini hanya ia tunjukkin ke orang-orang tertentu aja. Jungkook salah satunya.

Jungkook gak ngerti sih kenapa Yoongi berusaha banget jadi orang yang cuek + galak. Gak sesuai ama mukanya tau gak? Tapi pas ditanya, Yoongi cuma jawab

'Demi ngelindungi hati gue kuk'

Jungkook ngangguk aja, ngerti gak ngerti urusan belakangan.

"Cup cup, kenapa lagi sih kak? Hoseok hyung lagi? Dia jalan ama cewek lagi? Mau Kookie gamparin?"

Yoongi ngedusel di dada bidangnya Jungkook, bodo amat ama ingus + air matanya yang ngebasahin kaos Jungkook, yang penting bajunya sendiri bersih. Hehehe

"Bukan goblok, gue udah gak ada urusan ama si kuda liar itu lagi hiks"

'Anj, gue dikatain goblok. Untuk sayang ╥﹏╥'

"Jadi kenapa?"

Yoongi ngedongak, natep Jungkook dengan mata basah dan pipi serta idungnya yang merah. Sial! Jungkook kan jadi gemes sendiri jadinya!

 Sial! Jungkook kan jadi gemes sendiri jadinya!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

/Ngucap kuk....lu udah ditusuk Taehyung..../

"Jiminn....nyesel gue udah nurutin permintaan kencannya dia!"

Jungkook kaget, dia baru tau tentang ini. Pacarnya alias si alien Taehyung juga kenapa gak ngomong apa-apa sih soal ini?
Mampus pulang ini kagak dikasi jatah grepe-grepe tuh manusia satu!

"Kak, lo kencan ama Jimin hyung? Kapan?"

"Kemarin"

"Terus-terus?" tanya Jungkook kepo

" ya itu, sesuai prediksi gue. Dia juga sama kek cowok-cowok lainnya. Malah ini lebih parah. Bayangin kuk, dia ngecewain gue dikencan pertama. Ken.can.per.ta.ma! Sialan gak tuh?"

"Emang Jimin hyung ngapain lo kak?"

"Seulgi, gue rasa dia masih berhubungan ama tuh cewek. Brengsek banget gak sih? Padahal dia udah baik2in gue beliin ini itu, bilang suka ama gue, udah grepe-grepe gue"

Jungkook ngehela nafasnya. Gini nih Yoongi. Selalu nyimpulin sesuatu secepat wifi di sbux. Otaknya itu loh, gak mau repot-repot mikir keras saking malasnya. Maunya mudahhh aja, kalau dia ngerasa gitu. Ya gitu. Kek pas kejadian Hoseok kemaren, Yoongi yang ngeliat gebetannya itu jalan ama cewek lain langsung mewek kerumah Seokjin, dikata Hoseok udah jadian ama tuh cewek. Padahal kata Hoseok dia cuma nemenin doang. Dan Jungkook juga sebenernya udah tahu gimana hubungan Jimin ama Seulgi yang sebenernya. Gimana gak tahu, lah pacarnya yang notabene bespren porepernya Jimin selalu nyeritain apapun tentang Jimin ke dia. Ya pasti Jungkook tahulah!

Tapi tunggu dulu, tadi Yoongi bilang apa?

"Ah tunggu, Jimin hyung ngapain? Grepe-grepe siapa? Coba kak Yoongi ulangin!"

Yoongi ngangguk, rambutnya yang tebel gerak-gerak ucul kedepan terus kebelakang.

"Em! Paha gue di elus-elus ama dia"




"PARK JIMIN MESUM BRENSEK! GUE GORENG TYTYD LU JADI CIRENG!!!"

Ya, itulah Jungkook. Sejahil-jahilnya dia ama Yoongi, namja manis itu tetaplah jadi orang kesayangan Jungkook. Mottonya adalah

Sekali ada yang nyakitin kak Yoongi, gue sunat abis tytydnya!

Meanwhile

"Ah!!!"

"Napa lo?"

"Tytyd gue tetiba ngilu Tae. Pertanda apa ya ini?"

"Itu pertanda tytyd lo gak bakalan selamat hari ini"

"(ಥ_ಥ)"









TBC
So? Kenapa makin kesini tulisan gue makin berantakan? 😩

SWEET SUNBAE || MINYOON (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang