Nungguin lama ya?
Maafin 😢😢"Jajangmyeon~lala~mie manis hitam Jajangmyeon~dududu"
Jimin senyum ngelirik Yoongi yang lagi asik dengan dendangannya. Perjalanan ke warung Jajangmyeon jadi makin rame gara-gara suara cempreng Yoongi mengalun dimobilnya. Sumpah, Jimin nyesel gak kenal Yoongi dari dulu. Nih anak dibalik sifat kerasnya ternyata kelakuannya imut banget. Apalagi kalau lagi seneng, beuh. Jadi pengen ngawinin cepet-cepet kan.
"Hyung..."
Yoongi refleks noleh ke Jimin yang masih fokus ke jalanan didepannya. Pengennya Jimin sih dia fokus ke Yoongi terus, tapi apadaya, Jimin gak mau mati muda sebelum bisa ngawinin cemcemannya ini.
"Apa?"
"Maafin Jimin ya.."
Yoongi ngehela nafasnya. Ini udah yang kesekian kali Jimin minta maaf sama dia. Dikata lebaran apa maaf-maafan?
"Lu sekali lagi ngomong maaf gue kasi piring cantik!"
Jimin ngegelengin kepalanya
"Hyung, tidak ada yang cantik didunia ini selain hyung. Piring mah gak ada apa-apanya"
"Gaje lu!" Yoongi ngebuang pandangannya kejendela mobil. Tapi bisa Jimin lihat itu telinga warnanya udah berubah jadi merah.
Cieee malu cieeee
Perjalanan kembali awkward, Yoongi yang lagi malu alias malu-maluin udah capek ngedendang, sedangkan Jimin kembali fokus ngendarain mobilnya dengan tenang walau sekali-sekali masih ngelirik-ngelirik Yoongi yang duduk tenang disampingnya.
Drrttt drrrttt
"Jim, hapelu geter tuh. Angkat dulu"
"Hmmm? Ah bentar ya hyung. Halo?"
"............"
"Kamu udah pulang? Emm sekarang aku lagi dijalan"
"............"
"Oke,oke. Kamu tunggu aja ya. Bentar lagi aku jemput"
"..........."
"Iya...iya. Miss you too. See you"
Jimin matiin telfonnya terus ngelirik Yoongi sebentar.
"Temen hyung"
"Gue gak nanya kok"
"Eh, bener juga sih...emm anu hyung"
"Jim, kayaknya makan jajangmyeonnya lain kali aja deh. Gue tiba-tiba sakit perut"
Jimin ngerutin dahinya khawatir
"Eh? Hyung makan apa tadi kok bisa sakit perut?"
"Gak tahu, kita pulang ya?"
Jimin ngusak rambut Yoongi pelan. Nyalurin kasih sayangnya berharap sakit perutnya Yoongi bisa ilang. Ya kagak semudah itulah bego.
"Oke hyung"
Yoongi kembali diam di kursinya, kembali nemuin matanya ama jalanan diluar sana. Yoongi tahu sebenarnya Jimin mau batalin acara makan mereka karena mau jemput seseorang, seseorang yang katanya Jungkook mantannya Jimin. Si Seulgi.
Kenapa Yoongi bisa tahu? Ya karena tadi tanpa sengaja Yoongi ngeliat username yang nelponin Jimin. Dan disana tertulis
'Seulgi ❤'
Dan bisa dipastikan, saat ngeliat itu bukan perutnya yang sakit. Tapi sesuatu yang lain, sesuatu yang dari dulu selalu Yoongi kunci rapat-rapat karena gak mau kesakiti lagi dan dengan kurangajarnya tiba-tiba seseorang ngebuka kunci itu sembarangan.
Ya, sesuatu itu adalah hatinya. Dan seseorang yang berhasil ngebuka kunci itu adalah Park Jimin.
"Ternyata dia sama aja dengan yang lain
Kali ini berakhir seperti ini ya?" - MYGTBC
Oke, pendek
Gue berniat mau nyelesein ff ini dulu sampai tamat baru gue update ff gue yang lainnya.
Dan yaa, sekali updatenya bakalan pendek-pendek kayak gini.
Its oke kan?
Gue bakalan update cepet kok.
Hari ini bahkan gue mau double update :)
Ditunggu aja 😚
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET SUNBAE || MINYOON (COMPLETE)
FanfictionJimin yang kesemsem ama sunbae tercuek dikampusnya.