Warning! 1k words
"Sunbae, itu cheesecake buat sunbae semua?"
"Iya. Napa? Lu mau? Ogahhhh"
Jimin cuma geleng-gelengin kepalanya waktu ngeliat Yungi keluar toko sambil bawa 3 kotak cheesecake beda rasa. Sebenernya tadi Jimin mau bayarin Cheesecakenya biar dapat nilai plus gitu kan didepan calon pacar, eh si Yunginya nolak soalnya dia bilang
"Gue tau duit lu pasti nipis kan?"
"Kok sunbae tau?"
"Ya taulah, orang tadi duit lo dibeliin bensin tuh motor!"
Ya, tadi tuh ceritanya di tengah jalan tiba-tiba motornya si Taehyung mogok. Pas Jimin cek ternyata keabisan bensin. Brengsek emang tuh bocah, pantes aja dia dengan sukarelanya minjamin tuh motor ternyata tangkinya lagi kosong. Buat malu Jimin aja didepan Yoongi. Anak orang cantik-cantik gitu disuruh dorongin motor bareng Jimin. Yoongi sih ogah-ogahan. Dia malah misuh-misuhin Jimin ditengah jalan ngebiarin Jimin yang dorong motornya sendiri sampai ketemu tempat pengisian bensin. Nasib lu Jim, tragis.
Kembali ke Jimin yang masih bengong natepin 3 kotak cheesecake ditangan Yoongi. Nih cowok beneran mampu ngabisin tuh kue yg ukurannya lumayan gede sendirian?
"Woi! Napa sih lo! Kuylah kita pulang. Gue dah capek nih gegara motor lu mogok tadi!"
Lah, padahal yg dorong Jimin. Mungkin dia capek misuh-misuh. Jimin positif aja.
"Tapi sunbae, sunbae gak mau gitu Jimin temenin makan cheesecakenya?" Jimin mah usaha terus, asal bisa beduaan lebih lama sama si manis.
"Kagak, anter gue pulang buruan"
Oke, kalau ratu sudah bertitah mau gak mau kacungnya nurutin. Jimin pun dengan wajah lesunya ngegas motornya. Tapi Jimin baru ingat satu hal yang penting yang mestinya Jimin nanyain sedari tadi.
"Emm sunbae, rumahnya dimana? Hehe"
.
.
.
"Pagiii" Yoongi turun dari kamarnya terus nyusulin orangtua+adiknya yang udah pada nunggu di meja makan.
"Pagi Kak Yoongi"
"Jangan panggil gue kak bisa gak sih hoon? Panggil gue abang!"
"Gak mauuu, Jihoon maunya panggil lu kakak. Muka lu gak cocok dipanggil abang kak. Tolong sadar"
Yoongi ngepoutin bibirnya sambil ngoles-ngolesin selai diatas rotinya. Dia udah gak bisa bales perkataan adiknya itu kalau udah bawa-bawa muka. Yoongi sadar kalau mukanya itu agak berlebihan. Berlebihan cantiknya. Tapi secantik-cantiknya dia, dia tetep namja dan Yoongi bukan anak pramuka. Masa dipanggil kakak? :(
"Kak, kemaren pulang sama siapa? Pacar baru ya?"
Tanya eommanya tiba-tiba yang ngebuat Yoongi kesedak susu vanila yang barusan pengen dia minum
"Ati-ati kak, sayang susunya" ucap appanya sambil ngelus-ngelus punggung anak sulungnya itu.
"Appa!!!!eommaaa!!! Jangan ikut-ikutan panggil Yoongi kakak napa sihhh??? Sebel ih!"
Gimana mau dipanggil abang Yoon kalau tingkah lu gitu
"Kak Yoongi punya pacar eomma?" tanya Jihoon penasaran
"Dia bukan pacar Yoongiiii. Yoongi gak kenal ama diaaa"
"Lah, gak kenal kok pulang bareng?"
"Selagi menguntungkan, kenapa harus kenalan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET SUNBAE || MINYOON (COMPLETE)
FanfictionJimin yang kesemsem ama sunbae tercuek dikampusnya.