SS 8

3.7K 541 36
                                    

Jimin senyam senyum ndiri dimejanya, mandangin kotak bekal berwarna pink itu intens yang ngebuat Taehyung geram. Kenapa Taehyung geram? Ya karena udah hampir setengah jam Jimin mandangin tuh kotak yang isinya nasi goreng+telur dadar tanpa disentuh sama sekali.

"Lo kayak orang bego sumpah"

"Lo gak bakal paham gimana perasaan gue dimasakin ama calon mertua kek gini"

"Pfftt, calon mertua? Dah yakin lo bisa dapetin Yoongi sunbae?"

"Percuma aja lo punya temen ganteng gini tapi gak bisa dapetin Yoongi hyung"

"Hyungg?? Ni kalau si macan betina denger mampus lo. Kenal baru aja seupil udah sok sok an manggil dia hyung"

Jimin ngedekat kearah Taehyung. Terus nunjukkin senyuman bangsatnya. Nih anak napa? Kerasukan? Pikir Taehyung.

"Calon gue itu udah ngijinin gue manggil dia hyung. Saik gak tuh?"

Taehyung ngelebarin matanya. Yang bener? Setau dia Yoongi itu gak gampang diluluhin. Dan setaunya, Yoongi itu anti sama cowok-cowok yang suka ngardus. Tapi yaa sebenarnya Jimin gak kardus sih, cewek-cewek atau uke yg kegatelan ngardusin dia. Tapi sama aja sih, wong si Jimin gak pernah nolak.

"Gila lo gercep banget sumpah. Tapi tiati Jim"

Jimin nutup bekalnya tadi tanpa nyentuh makanan itu sedikitpun yang ngebuat Taehyung geleng-gelengin kepalanya.

"Kagak lu makan?"

"Mau gue awetin"

"Bego"

"Jadi? Gue harus hati-hati kenapa?"

"Saingan lo berat"

"Hah?"

"Hoseok sunbae ama Jackson sunbae lagi ngincer dia"

.

.

.
Jimin jalan cepet niat mau balik kekelasnya supaya gak telat masuk. Mulutnya lagi komat kamit ngemisuhin Taehyung. Saingan? Seorang Jimin punya saingan?

Pffftt

Helooo, Jimin tau Hoseok sunbae ama Jackson sunbae emang ganteng. Tapi plis, masih gantengan Jimin lahh.

/pede banget lu Jim/ :"v

Tiba-tiba langkah Jimin kehenti gara-gara matanya nangkep sosok malaikat cantik lagi berduaan dengan sosok malaikat juga, malaikat maut tapi. Itu, si Sunbae ganteng. Jung Hoseok.

Jimin ngedeketin mereka yang kayaknya lagi seru-serunya adu mulut dipojokan sana. Cieee mojok...

"Udahlahh, alasan lo basi tau gak"

"Yoon, dengerin aku dulu. Kamu udah salah paham sama aku"

Telinga Jimin memanas. Kalau dikartun-kartun udah keluar asap kali telinganya sekarang. Apa? Aku? Kamu?? Seakrab itukah mereka?

"Hahhh, gue gak peduli lo mau jalan sama siapa kek, mau pacaran sama siapa kek terserah lo. Lagipula kita emang gak ada hubungan apa-apa"

"Tapi kenapa kamu ngediamin aku gini Yoon? Chat aku gak pernah kamu balas semenjak kemarin. Sumpah Yoon aku gak ada hubungan apa-apa sama Haera. Aku cuma nemenin dia beli buku aja gak lebih"

"Kan gue udah bilang gue gak peduli. Gue mau kekelas dulu"

Yoongi ninggalin Hoseok yang lagi ngusak rambutnya. Nih uke satu dia bilang gak peduli, tapi Hoseoknya dicuekin berhari-hari. Maunya apa? Emang bener ya kata pepatah.

'Uke gak pernah salah. Bila uke salah, balik kekalimat pertama' saik dah

Yoongi jalan ngelewatin Jimin yg lagi senyum manis kearah dia. Senyum doang, gak nyapa. Ya kali Jimin mau nyapa Yoongi yang lagi badmood gitu, yang ada bonyok dia. Jadi Jimin cuman biarin Yoongi yang sempet natep dia bentar lewat begitu aja. Jimin malah fokusin perhatiannya ke satu orang lagi, yang masih kekeuh manggil-manggil Yoongi daritadi.

"Yoon! Tunggu! Min Yoongi!"

Greb

Jimin nahan pergelangan tangan Hoseok yang ngebuat si empunya tangan natep dia heran.

"Lepasin gue. Siapa lo?"

"Perkenalin sunbae, gue Park Jimin. Calon suaminya Min Yoongi sunbae"







TBC
Oke, gue tau ini pendek banget. Updatenya lama lagi :( keroyok aja gue :(

SWEET SUNBAE || MINYOON (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang