Jimingans
Yoongi hyung ~
Ping
Pin
Pi
P
Hyungggg ~Yoongi yang baru keluar dari kamar mandinya ngedecak waktu denger bunyi hpnya yang berisik banget.
"Ck, siapa sih?" Yoongi pun ngambil hpnya. Dengan satu tangannya masih sibuk ngeringin rambutnya pakai handuk
"Aish, bocah itu ternyata" Yoongi naroh hp nya lagi, gak niat buat bales pesan dari hoobaenya yang dari tadi ngespam linenya.
Ia lagi kezel broh ama Jimin. Kezel napa? Author juga bingung sebenarnya Yoongi ini lagi kezel kenapa?
Bodo ah
Setelah rambutnya dipastikan kering, Yoongi pun berniat langsung tidur gegara tadi pulang kemaleman ngerjein tugas dirumah Jeon. Lebih tepatnya 20% ngerjein tugas, sisanya ngegosip.
Gosipin Jimin yang pasti. Apalagi pas Jeon dengan sengaja ngetag Yoongi di foto yang Jimin upload, itu rasanya si Jeon pengen Yoongi injek-injek sampai jadi butiran debu, untung ada Seokjin ama Wonwoo yang setia selalu ngelindugin si Jeon dari amukan si singa betina.
Dan kemarahan Yoongi memuncak pas baca komenan cewek yang katanya si Jeon
"Setau kuki, Seulgi nuna itu mantannya Jimin hyung"
Bangsat! Semua cowok sama aja!
Yoongi yang tiba-tiba uring-uringan hanya dipandang aneh sama temen-temennya. Kalau ditanya dia kenapa jawabnya
"Gue lagi PMS"
Tayik
Kembali ke Yoongi yang baruu aja mau meremin matanya, tiba-tiba kamarnya didobrak dari luar yang ngebuat Yoongi kesentak kaget lalu keduduk diranjangnya.
"Sialan! Bisa gak sih buka pintu pelan-pelan? Dasar adek durhaka lu!"
"Hehehe maap. Tuh kak, dibawah ada tamu"
"Siapa? Bilang aja gue dah tidur" jawab Yoongi males terus nyelimutin badannya lagi
"Kak Jimin"
Yoongi mendadak bangun, terus natep adeknya horor
"J-Jimin?"
"Ho oh. Temuin gih, gue capek ladenin dia ngobrol dari tadi"
"Dari tadi?"
"Iya, dia udah dari tadi dibawah nungguin kakak mandi. Dia ngechat kakak tapi katanya gak dibales. Sekarang dia lagi ngobrol ama eomma appa"
"APA? SHIT!" Yoongi pun bangun, benerin rambutnya yang sedikit berantakan didepan kaca terus melesat turun kebawah nemuin seseorang yang ngebuat moodnya jelek seharian ini.
."Yak bantet! Lu ngapain sih kesini?"
"Kakak! Yang sopan ih sama tamu!" teguran appanya Yoongi makin ngebuat Yoongi natep Jimin horor. Jimin? Dia lagi bengong ditempatnya mandangin Yoongi yang lagi pakai kaos kebesarannya dan celana pendek. Saking pendeknya, tuh celana kagak keliatan dibalik kaos kebesarannya Yoongi yang ngebuat kaki-kaki ramping nan putihnya keekspose jelas.
DAMN.SHIT.FUCK.OHGOD!!
JIMIN HORNY PEMIRSAAA
Dan kaki Yoongi itu mulus banget, gak berbulu. Beda ama kaki Jimin yang bulunya udah merambat sampai keatas. Duh ya (͡° ͜ʖ ͡°)
"Woii!! Kalau gue nanya itu dijawab pe'a! Malah bengong!"
"Kak Yoongi!" bentak eommanya yang ngebuat Yoongi kicep. Paling takut dia ama eommanya ada-ada besok dia gak dikasi uang jajan.
"Hai Yoongi hyung ehehehe"
"Ikut gue!"
Yoongi narik Jimin ke kamarnya. Jimin dibelakang cuma senyam senyum aja ngeliat kaki kecil mungil Yoongi yang lagi jalan sambil ngentak-ngentakkin kakinya yang tandanya dia lagi kesel banget. Gemes deh Jimin jadinya.
Blam
"Jadi, apa tujuan lo dateng kerumah gue?"
"Pulangin tupperware mama"
"Mama? Mama siapa?"
"Mamanya hyunglah hehehe"
Yoongi senyum kecut, pengen nabok orang didepannya ini. Sumpah ya nih orang kurbel banget sialan :')
"Terus, napa lo tadi ngobrol dengan bokap nyokap gue? Cari muka lo?"
"Yeee si kak Yoongi, ortu kak Yoonginya sendiri yang nyuruh Jimin masuk terus ngajakin Jimin ngobrol. Tadi Jimin ngeline kak Yoongi mau minta tolong. Eh kak Yoonginya gak bales"
"Sekali lagi lo manggil gue Kak Yoongi gue tebas pala lo!"
"Eomma,appa,Jihoon aja boleh manggil hyung kakak, kok Jimin gak boleh?"
"I-itu beda bego"
"Apanya yang beda?"
"Beda aja! Mereka mah keluarga gue. Sedangkan lo..." Yoongi ngehentiin omongannya. Mikir dalem-dalem. Jimin itu siapa ya?
Temen? Masa sih?
Hoobae? Yaa, dia memang hoobaenya Yoongi dikampus
Gebetan? YA BUKANLAH
Yoongi bingung pemirsa.
"Lo siapanya gue ya?" lah sigoblok dia malah nanya
Jimin senyum lembut terus perlahan deketin Yoongi yang lagi berdiri gugup didepannya. Gugup?
Gimana gak gugup, habis senyum ganteng si Jimin natep Yoongi intens banget yang ngebuat mata Yoongi mau gak mau kabur dari tuh mata sialan.
"Hyung" suara Jimin memberat
"A-apa?"
"Kencan ma gue yuk"
"O-ogah!"
"Gue pastiin, lo gak bakal nyesel kencan ama gue. gue bakalan spesialin lu hyung. Mau ya?" Jimin udah pakai lo gue, yang berarti dia lagi serius kali ini.
"Atas dasar apa lo ngajakin gue kencan ha?"
"Lo tadi nanya gue siapa kan?"
Jimin makin ngedeket yang buat Yoongi refleks mundur hingga punggungnya nabrak dinding kamar bernuansa putih itu.
"Gue Park Jimin. Dan gue mau lu jadi pacar gue hyung" bisik Jimin ditelinganya Yoongi yang ngebuat bulu kuduk Yoongi berdiri.
Sret
"PARK JIMIN BAJINGANNN!!"
Buk
"AAWWWW!!!"
Ya, setelah ngucapin kata-kata itu, tangan Jimin dengan kurang ajarnya ngelus paha putih Yoongi yang ngebuat Yoongi refleks nendang selangkangan Jimin.
Pray for tytyd Jimin
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET SUNBAE || MINYOON (COMPLETE)
FanfictionJimin yang kesemsem ama sunbae tercuek dikampusnya.