Jimin, Taehyung, ama Jungkook udah duduk ngelingker dikostannya mereka. Taehyung ngehela nafasnya sebelum ngemulai rapat yang menurut mereka penting tersebut.
"Jadi, lo ada ngomong sesuatu tentang Seulgi didepan Yoongi hyung?" To the point aja yekan? Taehyung lagi males muter-muter.
Jimin cengo. Ini kenapa jadi bawa-bawa Seulgi?
"Ha? Napa jadi bawa-bawa kakak gue?"
"Coba lo ingat-ingat lagi deh pas kencan kemaren lu ada nyebut atau keceplos nama Seulgi gak?"
Jimin muter otaknya, tetiba dia keinget Yoongi yang tiba-tiba ngajakin pulang setelah dia ditelfon Seulgi. Dan setelah dia cerna semua itu, dia nepok kepalanya kenceng.
"Sibego! Jadi gara-gara itu? Tapi gue udah bilang ke Yoongi hyung kok kalau yang nelpon waktu itu temen gue Tae"
Taehyung geleng-gelengin kepalanya, terus sedikit noleh ke Jungkook yang udah nundukkin kepalanya.
"Maaf hyung, kookie waktu itu keceplos bilang ke Yoongi hyung kalau Seulgi noona itu mantannya hyung"
"APAA??" Jimin kaget, pantes aja Yoongi jadi begitu. Eh tapi ini berarti Yoongi cemburu dong yah? Kemajuan besar ini asikk
"Napa lo jadi cengar-cengir bantet! Pdkt lo dalam bahaya ini"
"Hehehehe gue seneng aja Tae kalau Yoongi hyung cemburu ama noona gue, berarti Yoongi hyung kan udah naksir ama gue hehehe"
Bingung? Sama gue juga bingung ╮(─▽─)╭
/plak/
Oke gini gue jelasin, iya emang bener kalau Seulgi itu mantannya Jimin. Tapi itu dulu, pas Jimin masih SMA. Mereka putus gara-gara ternyata kedua orang tua mereka yang masing-masing udah pada cerai saling jatuh cinta pas ketemu di acara kelulusan.Karena mereka berdua masing-masing udah dewasa, mereka memutuskan untuk ngakhirin hubungan mereka. Lagipula mereka akuin sendiri kok kalau mereka jadian hanya supaya punya gandengan aja di prom night. Bangke
"Ahh lagipula napa lo bego banget sih Jim? napa dah waktu itu gak jujur aja kalau Seulgi itu noona lo?"
"cih...gak rela gue ngakuin cewek gila itu kakak gue"
"Lah sianjir, udah kek gini lo mau gimana?"
Jimin bangun, terus buru-buru ngambil kunci motornya (Taehyung) ama jaketnya.
"Gue selesein ini dulu. Gue pinjam motor lu Tae biar cepet nyampai" pamit Jimin buru-buru ninggalin 2 sohibnya yang cengo didalam kamar.
"Tae hyung, bukannya motor kamu bensinnya sekarat ya?"
"Biarin aja. Bodo amat" kekeh Taehyung diikutin ama Jungkook yang ngebayangin Jimin yang misuh-misuh sambil dorong motornya Taehyung.
.
"ANJIR MOGOK! SIALAN LO TAE!!!"
.
.
ting tong
"Siapa tuh?" Tanya nyonya Min yang lagi nontonin drama bareng anaknya yang paling manis sambil nyemilin martabak.
Ting tong
"Ntah"
"Buka gih"
"Ogah"
"Buka atau boneka kumamon kamu eomma sita"
"Ihhhh eomma mah ngancemnya gituu" Yoongi ngehentakin kakinya terus jalan kepintu depan dengan bibirnya yang dimaju-majuin. Nyonya Min ketawa aja liat kelakuan anaknya yang katanya swag itu. Swag ndasmu
Cklek
"Jimin?"
"Hai hyung" Yoongi bengong ngeliatin Jimin yang masih ngos-ngosan didepannya. Ini anak darimana? Joging? Joging kok malem-malem? Gak ngajakin lagi. G
"Ngapain lo kemari?"
"Ikut gue yuk"
"Kemana?"
"Dahh ikut aja. Mom, pinjem anak gadisnya bentar yaa!!"
"Bawa aja Jim, gak usah dibalikin juga gak papa" teriak nyonya Min dari dalam rumah
"Eomma!!!" setelah dapet ijin camer, Jimin langsung narik Yoongi keluar, terus makein jaketnya dia ke Yoongi. Gila aja dia bawa anak orang yang cuma pakai piyamanya keluar dicuaca yang lumayan dingin kek gini. Bisa hiportemia tuh putri salju.
Eomma tolonggggg Yoongi diculik om om pedophil \(;´□`)/ - YG
Tebeceh
Congrats Bangtan atas daesangnya 🎉 you deserve it!!
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET SUNBAE || MINYOON (COMPLETE)
FanfictionJimin yang kesemsem ama sunbae tercuek dikampusnya.