SS 3

5.3K 710 59
                                    

"Jadi gimana mbak mas? Jadi mau tukeran makanannya?"

"Jadi"

"Ogah!"

Abang pemilik kantin cuman ngehela nafasnya ngeliat nih orang bedua didepannya lagi bedebat hal yang kagak mutu. Jadi pengen nampol ~

"Lah kak, katanya kakak ngidam makan nasi goreng tadi? Gak papa kak ambil aja nasi goreng Jimin, Jimin ikhlas kok"

"Gue gak mau hutang budi ma orang lain apalagi ama orang yang gak gue kenal!"

Helooo, dia gak kenal Jimin? Plis deh, semua orang dikampus dari mahasiswa,dosen,satpam,tukang sapu aja kenal ama Jimin. Jimin pun ngerutin dahinya, berasa gak percaya dengan omongan yang ia dengar barusan

"Kakak gak kenal saya?"

"Kagak"

"Kakak bener mahasiwa sini kan?"

"Bacot amat sih lu, ya iyalah! Lu sekali lagi panggil gue kakak, gue tampol lu!"

/galak bosqu, sedih Jimin/

"Ya udah yang, jadi kamu maunya gimana?"

"Yang yang pala lu peyang! Gue kipet lu! Panggil gue Sunbae! Lu dibawah gue kan?"

Lah dia tau Jimin adik tingkatnya, tapi dia gak tau Jimin. Gimana sih?

/bodo ah, pusing pala Jimin/

"Oke Sunbae maniss, jadi sunbae maunya gimana? Keburu dingin nih mie tiaw ama nasi gorengnya"

"Yaudah buru sini nasi gorengnya" Yoongi pun ngambil nasi goreng didepannya. Jimin ama abangnya cuman geleng-geleng kepala. Jadi dari tadi dia kekeuh keras kepala gak mau tukar itu napa? Ujung-ujungnya diembat juga tuh nasgor. Untung manis, untung cantik.

Yoongi pun pergi ninggalin Jimin yang masih bengong dimeja pesanan itu natep mie tiawnya yang udah dingin gegara kelamaan debat. Tiba-tiba Yoongi noleh lagi ke Jimin dan neriakin sesuatu.

"Woi adek tingkat, makasih nasgornya." ucap Yoongi sambil nunjukkin senyum manisnya biarpun bentar. Untung aja Jimin sempet liat tuh senyum. Kan jadi mangats makan mie tiawnya biarpun udah dingin kek gini.

Jimin pun ngambil mie tiawnya dan balik lagi kemejanya yang tadi didudukin dia ama Taehyung. Sekarang malah penghuninya nambah satu di meja itu. Si Jeon. Bunny kesayangannya bang tetet yang lagi nempel-nempelin dadanya yang gak gede tapi lumayan berisi dilengan bang tetet yang ngebuat bagian selatan bang tetet sedikit bangun dari bobonya.

/tahan tet, tempat umum/

"Woi pasangan mesum! Kagak ingat napa ini nih tempat umum?"

"Iri aja si lo Jim, makanya cari cememew sana biar bisa mesum-mesum bareng"

"Iya hyung, anu hyung gak karatan tuh kelamaan jomblo?"

"Anjir lo nyet, lo kira anu gue besi bekas?"

"Kagak karatanlah sayang, lah dia nyolo mulu tiap malam"

"Bangsateu kamu tet"

Jimin misuh-misuh sambil nelen mie tiawnya. Kesel banget dia kalau jadi obat nyamuk gini. Mana jadi obat nyamuk pasangan mesum lagi. Mana kuat Jimin :(

Tapi tiba-tiba ia senyum-senyum ndiri pas keinget cowok manisnya tadi. Duhh Jimin lupa minta id line nya. Jangankan id line, namanya aja Jimin kagak tau. Goblok

"Woi tet"

"Apaan tet?"

/bisa bedain kan yg mana tetet yang mana bantet?/

"Lo liat cowok manis yang tadi gue samperin kan?"

"Ho oh liat. Mengawhy?"

"Lo kenal?"

"Ya kenal lah"

"Ciyus?"

Taehyung ngangguk terus dia nopangin tangannya didagunya terus mandang Jimin sambil senyam senyum najis.

"Napa lo? Lo naksir?"

"Naksir? Gak tau sih naksir atau kagak. Tapi doi manis banget yalord"

"Iya, dia memang manis"

"Masih manisan kuki ihh!!" Jungkook yang dengerin pacarnya muji uke lain pun sempet naik darah sebelum Taehyung ngelus-ngelus pahanya buat nenangin bunny kesayangannya.

"Kamu mah cantik sayang, gak ada yang ngalahin kecantikan kamu didunia ini"

"Bener?"

Taehyung ngangguk. Terus kuki senyum-senyum malu gitu abis digombalin ama pacarnya.

Kok gue mual ya? - Jimin

"Namanya siapa sat?"

"Siapa?"

"Abang kantin, ya cowok tadi lah!" capek ngomong lama-lama ama Taehyung :(

"Min Yoongi. Dia lumayan terkenal tuh diantara para seme. Tapi ya gitu, galak banget kek macan afrika jadi gak ada yang berani deketin"

"Hmm Min Yoongi yaa. Lu punya id linenya?"

"Sayangnya kagak"

"Kuki punya kok~"

Jimin ama Taehyung natap Jungkook barengan

"Hah? Kok bisa?"

"Soalnya kami para uke punya grup chat di line. Isinya gue, Jin Hyung, Yoongi Hyung, Wonwoo Hyung, Baekhyun Hyung, Luhan Hyung ama kyungsoo Hyung"

"Lah beneran yang? Kok aku gak tahu?"

"Kamu gak pernah nanya kan yang?"

"Iyasih"

"Jadi? Mana id linenya?"

"Gak gratis ya hyung" senyum Jungkook licik

/bangsat/

"Oke, lu mau apa?"

"Pizza Hut anterin ntar malem ke kamar"

"Mahal kuk"

"Oke donat J.co selusin"

"Sama aja goblok :( Brownies bakar mau?"

"Oke deal!"

Jimin senyum akhirnya duitnya gak terlalu tekuras buat sebuah id line doang.

"Minswag"
.

.

.

Jimingans add you as a friend

Accept/block

Jimingans
Haiii, add back yaa

Minswag
Sp?
















TBC
Voments kuy biar dapat jodoh kek Jimin :)

SWEET SUNBAE || MINYOON (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang