SS 5

4.5K 641 38
                                    

"JUNGKOOKIIEEEEE"

Jungkook kaget saat denger suara malaikat maut yang manggil namanya bergema dikoridor kampus yang masih sepi itu. ia pun noleh kebelakang ngeliat sunbae kesayangannya lagi jalan kearahnya dengan wajah yang super duper serem kek valak.

Jungkook nelen ludahnya kasar, udah bisa nebak napa Yoongi bisa berubah kek valak gitu.

"Mampus gue, kabur ah" Jungkook pun dengan cepat ngelangkahin kakinya agar terhindar dari marabahaya yang menantinya. Tapi sayang, tuh valak berhasil nangkep tangannya yang ngebuat Jungkook bergeming. Pelan-pelan dia nolehin kepalanya ke Yoongi

"Mau kemana lo?"

"Mau boker kak, kebelet ini. Lepasin yaa" aegyo Jungkook yang sama sekali gak ngaruh buat Yoongi. Gue lebih imut pikirnya.

"Jangan banyak ngeles lo kutil! Lu ya kuk, wahh bener-bener lu yaa"

"Maap kak Yoongiiii, kuki keceplosan tadi malam. Kuki gak niat kok suwerr"

"Gak niat apaan ler! Lu detail gitu jelasinnya! Lambe emang lu!"

"Hehehe gak papa lah kak Yoongi, diantara kita kan memang gak pernah ada rahasiaa"

"Yaa tapi gak gitu juga kuk, tuh manusia bantet baru kemaren ngeline gue. Lo udah umbar-umbar kek gue ama dia udah jadian aja!"

"Kuylah kak jadian!"

Yoongi ama Jungkook tiba-tiba noleh saat suara ghaib menginterupsi perbedebatan mereka. Mana tuh orang muncul senyam senyum lagi sambil ngibasin rambutnya kebelakang. Bazeng emang.

"Hai Jimin hyung" sapa Jungkook. Yoongi diam aja natep tuh manusia bantet dengan tatapan datarnya. Tadi Yoongi gak salah denger kan? Tadi Jimin bilang apa? Jadian? Tuh congor ringan ya kek rengginang :(

"Hai kuk, pagii Yoongi Sunbae"

"Hem"

'Singkat, padat dan gak jelas, untung sayang hiks'

"Ah Kak Yoongi, Jimin Hyung. Kuki pergi kekelas dulu ya. Bu Hye Kyo udah masuk nih ntar kalau kuki telat bisa di setrap bhay bhay" Jungkook pun pergi ninggalin kedua insan yang masih diam-diaman itu.

Tega bener lu kuk - Yoongi

/ciee grogi ciee/

"Sunbae, line Jimin tadi malem kenapa kagak dibales?"

"Gue dah tidur"

"Oohh. Sunbae mau kemana? Kekelas?"

"Udah tau nanya"

"mau Jimin anterin gak?"

"Gak usah"

"Nanti Sunbae diganggu ama cowok-cowok kardus kalau jalan sendirian. Kalau ada Jimin kan gak bakalan ada yang berani"

"Lu sadar gak sih, satu-satunya cowok kardus yang gangguin gue sekarang itu lo! Minggir!" ucap Yoongi lalu ngedorong Jimin dari hadapannya. Yoongi pun jalan nuju kekelasnya gak sadar kalau Jimin masih ngikutin dia dari belakang kek anak anjing.

"Haiii Yoongii"

Tiba-tiba dateng cowok cakep, tinggi, putih nyamperin Yoongi.

"Napa Jack?" Yoongi nge-hentiin langkahnya saat cowok bernama Jackson itu nyapa dia.

"Lo punya bodyguard baru?"

"Ha?"

"Tuh, cebol dibelakang lo ngeliatin gue kek pengen nerkam gue" Jackson nunjuk orang dibelakang Yoongi yang lagi ngeliatin dia tajem.

Tatapannya kek bilang 'Pegi lo dari cacar gue!'

Yoongi noleh, kaget banget dia saat dia liat ternyata Jimin ngikutin dia dari tadi

"Ngapain sih lo?"

"Jagain Sunbae"

"Lo kira gue anak playgrup mesti dijagain?"

"Sunbae terlalu ucul buat Jimin biarin sendiri"

Nih bocah ngardusnya udah kelewatan. Gak kuat Yoongi lama-lama ngadepinnya. Bisa hipertensi dia.

"Jack, anter gue kekelas. Nih, gue udah ada yang jagain. Pegi lo!"

"Tapi kak, Jimin kan maunya Jimin yang anter" Jimin nyedih-nyedihin mukanya didepan Yoongi. Si Jackson cuman ketawa-ketiwi aja liat nih dua cebol berantem.

"Tapi gue maunya Jackson yang anter gue. Dah ah gak usah lebay lo!" Yoongi pergi ninggalin Jimin yang lagi misuh-misuh ditempatnya. Bukan karena Yoongi Jimin misuh-misuh, tapi karna Jackson yang sempet-sempetnye meletin lidahnya ke Jimin dan ngerangkul Yoongi biarpun gak lama karna abis itu Yoongi nepis tangan laknatnya itu.

"Gilaa, ini sih gak bakal mudah" ucap Jimin ngomong sama dirinya sendiri.

"Tapi liat aja, seorang Park Jimin pasti bisa naklukin si singa betina albino Min Yoongi huahaha" tawa Jimin abis itu batuk-batuk karna dipaksa ketawa padahal gak ada yang lucu. Goblok





















TBC
Gue nulis apaan ya? :(
Voment kuy

SWEET SUNBAE || MINYOON (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang