SS 11

3.8K 547 90
                                    

Jimin itu gila
Iya gila karena Yoongi

Jimin itu maso
Iya hanya karena Yoongi

Ditendang tytydnya aja dia masih bisa senyum-senyum najis didepan kaca wastafel toiletnya, bayangin betapa gemasnya Yoongi dimata dia. Walaupun galak, Yoongi itu manis dude. Waktu Jimin gak sengaja (?) ngelus pahanya yang mulus itu aja mukanya Yoongi langsung berubah merah. Lucu banget. Malu kali dia hehehe

/malu palalu, itumah merah gegara dia naik darah ama kelakuan lo pe'ak/

"Jim! Lu ngapain sih disana?  Gantian dong! Gue mau mandi nih udah telat!" teriak Taehyung dari luar kamar mandi.

"Bentar tet, nanggung!"

"Lu dalam 30 detik gak keluar gue robek tiket bioskop lu!"

Brak!

"Anju lu tega banget tet ama temen ndiri" panik Jimin keluar dari kamar mandinya mandangin Taehyung yang udah mainin 2 tiket ditangannya sambil senyum2 ganteng.

"Mau kemana lo mandi pagi-pagi? Tumben. Seingat gue hari ini lo gak ada kuliah" tanya Taehyung curiga. Nih temennya tumben gak ada kuliah tapi mandi pagi. Padahal biasanya inget mandi sehari sekali aja udah sukur.

"Siniin tiket gue!" Jimin dengan cepat ngerebut 2 tiket dari tangan Taehyung. Lalu balik natep Taehyung dengan smirk andalannya.

"Gue mau kencan"

"Pfftt, siapa yang mau kencan ama lo? Udah laku lo?"

"Woi, gini-gini gue populer kali tet. Lupa lo?"

"Iya populer, tapi jomblo sama aja bego"

"Gue cuma gak mau main-main tet. Yaa lu taulah gue ini orangnya setia bro"

Taehyung senyum. Emang bener apa kata sahabatnya itu. Sepopulernya Jimin dia gak pernah mainin siapapun. Kenapa banyak gosip kalau dia salah satu cowok kardus kampus? Ya karena Jimin itu terlalu baik anaknya. Baik ama bego beda tipis lah ya

Diajak jalan mau, diajak makan berdua mau. Ya intinya Jimin itu tipe orang yang gak bisa nolak permintaan orang lain. Hanya satu yang bisa ia tolak. Kalau ada yang nyatain perasaan ke dia. Itupun diajarin ama Taehyung.

Kalau cewek yang nembak

"Jim, aku suka sama kamu. Jadi pacarku ya?"

"Maaf, aku homo"

Kalau uke yang nembak

"Jim, aku suka sama kamu. Jadi pacarku ya?"

"Maaf aku straight"

Bego :v

"Jadi siapa orang beruntung yang udah menangin hati temen gue ini?"

Jimin nyengir, lalu nyenderin badannya ke pintu kamar mandi dengan kedua tangannya dia lipat didada.

"Yoongi hyung"

Taehyung kesedak ludahnya sendiri. Berkali-kali ia selalu kaget dengan segala hal yang berhubungan dengan Jimin dan Yoongi. Taehyung gak nyangka aja, temennya ini beneran jatuh cinta ama si sunbae galak itu. Gila, kalau Jimin beneran bisa dapetin Min Yoongi yang siapapun gak bisa dapetin hatinya termasuk Hoseok Sunbae yang juga lagi ngejar-ngejar dia 1 tahun belakangan ini, bisa dipastikan Jimin orang terberuntung sedunia.

Park Jimin berhasil menjinakkan Min Yoongi dude! Perlukah Jimin dapetin Daesang untuk hal satu ini?

Oke Taehyung mulai lebay

"Serius lo? Wahh lo hebat Jim"

"Siapa dulu? Park Jimin gituloh. Walaupun..."

Jimin ngehentiin omongannya lalu natep juniornya dibawah sana sambil ngeringis kecil yang ngebuat pandangan Taehyung juga refleks kesana.

SWEET SUNBAE || MINYOON (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang