Bi Gwenita Arundati, adalah anak dari pasangan Renata Susanti dan Bima Bagaskoro, juga adik dari Juneta Priskilla dan Laras Arunita.
Seperti anak bungsu pada umumnya, ia adalah anak yang paling dimanjakan dan paling manja. Apa yang ia inginkan pasti dikabulkan oleh ayahnya. Karena kebetulan mereka adalah keluarga yang berkucukupan.
Bima adalah pengusaha. Beliau sudah memiliki enam toko besar yang tersebar di kota; Tarakan, Semarang, Bandung, Jakarta, Makassar, dan Medan. Tentu saja semua ini tidak ia dapat dengan mudah. Dulunya, Bima adalah penjual mainan keliling. Namun, berkat kegigihan dan bantuan dari mantan bos tempatnya bekerja dulu, ia bisa sukses seperti sekarang ini.
Kembali lagi ke Gwen, ia adalah siswi dari sekolah favorit SMA Negeri 17 Makassar. Di balik sifatnya yang slengean dia termasuk pribadi yang cerdas.
Untuk fisik, bisa dikatakan Gwen di atas rata-rata. Bibirnya yang bewarna merah muda, hidungnya yang mungil, rambut sebahunya yang badai, dan kulitnya yang putih bersih, tidak membuat heran jika ia memiliki banyak pengagum. Tapi ia tidak sampai menjadi most wanted girl di sekolahnya. Sebenarnya sih bisa saja, tapi Gwen tidak ada niatan untuk itu.
Dan dalam kisah percintaan, kisah Gwen bisa dikatakan mulus untuk saat ini. Dia memiliki tiga orang mantan yang pastinya tampan, karena Gwen adalah cogan addict.
Mungkin itu beberapa hal penting yang harus kalian ketahui dari seorang Bi Gwenita Arundati, karena selebihnya ia sama seperti anak-anak jaman sekarang. Iya, dia aktif di beberapa sosial media, ia suka berbelanja, memakai barang-barang yang kekinian, ia suka makan junkfood, dan ia suka nongkrong di cafe-cafe hits.
Hal yang tidak Gwen sukai? Ia benci pengkhianatan, ia tidak suka diatur-atur, dan ia tidak suka dengan pria yang suka memainkan perasaan perempuan.
..
T, 25 Juni 2017.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy's Effect ✔
Teen FictionPLAK! "Kenapa nampar aku?" "Sakit?" "Iya," "Tau apa yang lebih sakit dari itu?" "Apa?" "Tetep cinta sama kamu, walau aku tau. I'm not the only one." .. Bi Gwenita Arundati, perempuan dengan segala keberuntungannya. Ia cantik, kaya, pintar. Namun di...