Chapt 5

1.1K 177 17
                                    

AUTHOR POV

Mentari mulai naik. Cahayanya masuk melalui celah rumah pohon. Hyungseob masih terlelap di dalam sleeping bagnya. Woojin tertidur masih di posisi terduduk dengan kepalanya bertumpu pada meja.

Drrttt...drrttt...drrttt...

Hyungseob terbangun dari tidurnya dan mengecek ponselnya yang terus bergetar mengganggu.

Kong Guan. Nama yang muncul dilayar ponselnya. Hyungseob menggeser simbol warna hijau di ponselnya dan mendekatkannya dengan telinga.

"Apa?" Jawab Hyungseob malas.

"Lo dimana? Kaga balik? Mobil dimana woy si mang Haknyeon nanyain. Gue mau pergi nih"

Mampus. Gue juga lupa mobil ditinggal kemaren. Batin Hyungseob dan langsung mengubah posisinya menjadi duduk.

"Halo! Lo dimana? Buruan ah gue mau pergi nih" Ulangnya suara di sebrang ponsel karena tak ada yang menjawab.

"Gue diluar. Lo kan bisa minta si Sono jemput kek atau naik gojek apa kek"

"Justru gue mau jemput tuh bocah"

"Yauda ntar siangan gue balik"

"Ogah ah. Udah buruan gue tunggu"

Hyungseob langsung mematikan ponselnya. Ia merentangkan otot-otot tubuhnya yang kaku dan melihat Woojin masih tertidur di kursinya.

Hyungseob mendekati Woojin namun sepertinya Woojin sadar kalau Hyungseob sudah bangun.

"Good morning hehehe" Hyungseob tersenyum melihat Woojin yang baru membuka matanya.

"Ujin. Gue harus pulang sekarang"

Tidak ada jawaban.

"Ujin ih. Gue harus pulang. Guanlin nyariin gue. Mobil yang gue pake kemaren ketinggalan di tempat balapan lo"

"Yauda sana ambil"

"kok yauda sana sih. Anterin dong. Masa sendirian sih kan gue kaga tau dimana tempatnya"

"Kenapa gue harus anter lo? Lo yang ngikutin gue"

"Iiii lo tuh udah jadi pacar gue sekarang. Mesti barengan"

Woojin mengambil jaketnya yang tergantung.

"Gue anter lo sampe mobil"

"Kok sampe mobil? Lo harus naik mobil juga"

"Gak"

"Motor lo biar ntar deh gue suruh orang ambil. Iya?"

"Gue mendingan ninggalin lo daripada ninggalin motor gue"

"Ih si abang bener deh suka becanda mulu"

"Udah cepet turun"

"Hmmm"

Keduanya menuruni rumah pohon tersebut. Saat kaki mereka sudah menapaki tanah. Hyungseob menggenggam tangan Woojin namun Woojin dengan sigap langsung melepaskannya.

"Gue mau jadi pacar lo bukan berati kita kudu barengan apalagi pegang pegangan" Woojin jalan mendahului Hyungseob.

"Mana ada pacaran kaya gitu"

Woojin menaiki motornya begitu juga dengan Hyungseob. Hyungseob melingkarkan tangannya memeluk Woojin.

"Lepas"

"Gamau" Hyungseob mengeratkan pelukannya.

"Lepas atau gue turunin disini"

"Idih napasi. Yauda iya nih lepas"

DEAD LEAVES [JINSEOB]✔Where stories live. Discover now