AUTHOR POV
"Woojin~aah mau ya jadi pacar gue. Mau yaa. Pliss." Rengek Hyungseob sambil terus ngikutin langkah Woojin yang sibuk main basket di lapangan deket rumah mereka.
"Gak. Udah sana. Ganggu." Ketus Woojin sambil memasukkan bola basket ke ring.
"Ck kenapa sih! Apa susahnya tinggal terima doang trus jalanin pacaran kan enak. Ini tuh gue baru pertama kalinya nembak tau. Di luar sana tuh banyak yang ngantri buat jadi pacar gue."
Hyungseob semakin geram karena cowo yang tepat berada di depannya kini. Cowo yang dia suka entah karena apa. Malah diem aja ga jawab pertanyaannya. Malah sibuk main basket.
"Woojin ihhh. Gingsul. Jawab iya ga. Iya yaaa. Nanti kalo udh pacaran, gue janji deh gaakan sering-sering ganggu lo lagi. Gaakan sering-sering ke rumah lo lagi."
Woojin menangkap bola basketnya yang baru turun dari atas ring. Lalu jalan ke arah Hyungseob dan natap matanya.
"Gak." Trus jalan ngelewatin Hyungseob yang ngebales tatapannya tadi dengan tatapan berharap.
Lalu Woojin masuk ke gerbang rumahnya yang gak jauh dari lapangan.
HYUNGSEOB POV
"Gak."
Iih apaan sih si Woojin. Liat aja, lusa gue pasti bakal dapetin dia. Berani berani nya dia nolak cowo cantik kaya gue yang tiap hari di rebutin cowo cewe di sekolah.
Gue ngebalikin badan dan liat ke arah rumah ujin (panggilan kesayangan yang Woojin gatau). Dia udah masuk. Dasar cowo. /lah/
Pulang aja deh. Untung rumah gue deketan sama ujin. Cuma dibatasin sama dua rumah. Gue kan jadi bisa ngawasin dia.
WOOJIN POV
"Gak."
Ngapain sih dia maksa gue mulu jadi pacarnya. Gue normal gusti. Gue tau gue emang ganteng. Tapi gue masih suka melon.
Gue jalan ke gerbang rumah trus gue liat dia cuma diem doang kek patung. Ngapain coba.
Gue pun masuk ke rumah dan langsung mandi.
YOU ARE READING
DEAD LEAVES [JINSEOB]✔
Fanfic[Private beberapa chapter^^] Iya? - ahs Gak. - pwj *WARN* boyxboy kalo gasuka ya "naga juseyo" Bahasa campuran Start June 09, 2017 End October 22, 2017