Chapt 17

949 156 42
                                    

AUTHOR POV

Woojin sampai dirumah dan langsung akan bergegas mandi. Ia mengambil handuknya dan langsung bermandi ria. Hening. Mungkin hanya dirumah Woojin ketika seseorang sedang mandi terasa hening tak ada suara yang karoke ria. Tidak seperti di rumah Hyungseob, walaupun Guanlin dan Hyungseob menggunakan kamar mandi yang berbeda dan cukup berjarak, suara nyanyian mereka akan terdengar satu sama lain.

Setelah selesai, tak membutuhkan waktu lama bagi Woojin, ia dengan cepat memilih setelan yang akan ia pakai hari ini.

Youngmin sudah menunggunya sedari tadi sambil menonton tv dan dengan cepat mengambil kunci mobil setelah melihat Woojin sudah siap pergi.

"Mau kemana kita?" Tanya Woojin.

"Gatau gue juga"

"Lah. Yang jelas ah. Kalo gajelas gue gamau pergi"

"Keliling-keliling ajalah biar ga gabut di rumah"

Di mobil keduanya masih diam. Bukan canggung, hanya tak mau bicara. Sampai akhirnya Youngmin memulainya,

"Tadi gue liat temen-temen lo udah pulang duluan. Napa lo telat padahal rumah paling deket juga"

"Oh tadi gue bantuin beresin dulu sampah"

"Temen lo banyak ya" Youngmin tak punya topik lain. Ia canggung bertanya tentang Hyungseob.

"Hmmm.

Ah iya, kemaren kok kayanya orang-orang kaget gitu liat lo dateng hyung"

"Iyalah kaget. Mereka udah lama ga liat gue" Youngmin sedikit keceplosan. Tak apalah.

"Lama ga liat? Kalian kenal?" Tanya Woojin heran.

"Hmm. Pas dulu kok"

Woojin tak penasaran tentang bagaimana mereka saling mengenal, sudah berapa lama mereka kenal ataupun pertanyaan yang mungkin orang biasa akan tanyakan. Ia larut dalam lagu yang sedang diputar hingga Youngmin bertanya sesuatu yang membuat Woojin langsung menengok kepadanya.

"Hyungseob gimana kabarnya?" Gugupnya

"Loh? Kenal Hyungseob juga?. Kenapa nanya kabarnya? Kan kemaren udah liat keadaannya." tak ingin tau lebih jauh.

"Hmmm. Kemaren dia keliatan agak sakit gitu" Bohong Youngmin. Mana mungkin ia akan beri tahu jika ia memang menanyakan kabarnya setelah kemarin melihatnya.

"Masa sih? Sehat kok. Tapi...." Woojin menggantung.

"Tapi napa?"

"Dia sehat. Tapi kemaren emang sih gatau dia tiba-tiba nangis gitu"

Youngmin tiba-tiba mengerem dadakan. Hyungseob nangis? Kenapa? Apa ia masih berharap lebih?. Berbagai pertanyaan di benak Youngmin.

"Hyung!" Marah Woojin karena tiba-tiba berhenti dan melamun.

Youngmin yang tersadar langsung meminta maaf dan berbohong bahwa tadi kakinya gatal.

Akhirnya Youngmin memutuskan untuk pulang saja karena merasa sakit perut.

.

Sudah sampai rumah Woojin merasa gabut sekali. Ia pun mencoba untuk me-LINE Hyungseob. Kontak Hyungseob yang tadinya orang aneh sudah ia ubah dengan Seobie🌱.

LINE

Seobie🌱

P

Read

Tumben hihiw

Mau keluar?

DEAD LEAVES [JINSEOB]✔Where stories live. Discover now