Tahap Percobaan.
Tok tok tok...
"Adriana bagun sayang sudah jam berapa ini, sarapan dulu nak?". Teriak Mamah Eren dari luar ambang Pintu.
Kringg kringg kringg!!!..
07:00 am (Paris Perancis).Aku merasa terusik mendengar Bunyi jamWeker ku di Tambah Aku seperti Mimpi mamah Berteriak teriak. Ku kumpulkan nyawaku lalu mematikan jam weker ku ygTerus bernyanyi! Ohhshit!!!.. Benar saja bukan mimpi ternyata Mamah menggedor gedor pintu kamarku.
"Hoaammhh!! Iyaaaa mah anaBaru bangun ana Mandi dulu Mah". teriak ku malas Sambil melangkahkan kaki ke kamar mandi.
'iyaudah nak mamah papah tunggu di meja makan cepat ya sayang!! '.
*******
"Morning mah pah bii mamih" sapaku sedikit berlari kecill menuju meja makan."morning to sayang " sautt Mereka Bersamaan.
Ku dudukkan bokongku di meja makan sambil kutatap sarapan yang sangat mengiurkan,lidahku tak sabar mencicipi masakan bii mamih ygPaling enak.
"Ana Apa Kau yakin nak akan Mencari pekerjaan? Jika kau mau Papah akan menaruhmu di MehraaCorps tak perlu bersusah payah untuk mencarinya nak, papah akan bicara dengan kakak mu nanti setelah ia kembali dari london ". Tanya papah dengan menatapku memperlihatkan senyun mautnya yg membuat Perempuan meleleh hiihihii termasuk mamah erenku.
"Betull non Apa yang di katakan tuan Rizall" Sambung Bii Mamih dengan mengambilkan ku sarapan.
"Emmh Aku ingin Mencari pekerjaan saja pah aku tidak ingin dengan cara instan,aku ingin seperti papah yang memulai dari nol, berjuang demi suatu mimpi, ana ingin merasakan bagaimana sulitnya mencari pekerjaan sendiri pah ana ingin mandiri" Gumam ku dengan tersenyum menyeringai.
Yaa akuu ingin mandiri walaupun sebenarnya mudah bagiku untuk mendapatkan pekerjaan. MehraaCrops adalah perusahaan milik Keluarga ku yang memproduksi minyak kelapa sawit. Perusahaan keluarga ku sangat cukup terkenal di kalangan perusahaan perusahaan di dunia.
Mengenai kakaku? Alderino Mehraa. Biasanya sering ku panggil kak Al ia adalah Pewaris Sekaligus Calon CEO MehraaCorps, kakaku terbilang masih muda lhoo! Umurnya sekitar 24, Kakaku dan papahku bagaikan Buah jatuh Tak jauh dari pohonnya sifat kakakku hingga prinsip hidupnya hampir sama dengan papahku.
Oh iya Kakaku saat ini berada di london dia sedang memperluas Usaha Hotell dan Pethhouse disana, termasuk dalam Salah satu Usaha dari My family.
#Pliss Vote
Vote 😂 Maaf typo dimana mana,maklum baruBelajar Vote yes gaes Banyak ygMinat? AKU Sambung Ceritanya 😂✍️📖. Thank's 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife's Beautifull Secretary
Romance(17+)Warning!!. Laki laki Mana yang tidak memuja dan memiliki hasrat yang menggelora bila melihat seorang gadis cantik bak seorang dewi alam. Wajahnya yang cantik mulus,bibir yang ranum dan berwarna pink segar, tubuh yang sangat sexy bokong dan pay...